'Mahluk Alien' Aneh Ini Bikin Pusing Peneliti

Mahluk alien aneh
Sumber :
  • www.theage.com.au

VIVA.co.id - Warga lokal dan peneliti di Rusia dipusingkan dengan temuan atau disebut mahluk aneh yang ditemukan di dasar sebuah sungai di timur laut Rusia.

'Mahluk alien' berukuran empat centimeter itu pertama kali ditemukan oleh wanita bernama Tamara di wilayah Leningrad, Sosnovy Bor. Menurut laporan televisi berita lokal, Tamara mengaku saat itu melihat itu mengarungi di Sungai Kovashi.

Dikutip dari The Age, Jumat 4 September 2015, Tamara kemudian menyampaikan kepada temannya tentang temuan tersebut. Sang teman mengira mahluk itu adalah embrio dari ayam mutan. Sebab saat pertama terlihat mahluk asing itu memiliki tengkorang panjang, badan menyusut dan tungkai bercakar.

Tapi setelah diperlihatkan ke pakar setempat, sang ahli malah terkejut.

"Tubuh mahluk itu tampaknya bukan ikan atau unggas, mahluk ini memiliki tengkorak misterius, tak ada leher dan sayap," kata pakar biologi Krasnoyarsk Institute of Biophysics, Yegor Zadareev.

Bicara mengenai Sosnovy Bor memang memiliki riwayat yang 'mencurigakan'. Sebab beberapa insiden telah terjadi di wilayah yang terdapat Pembangkit Nuklir Leningrad.

Insiden nuklir inilah yang kemudian memunculkan teori atas kehadiran 'mahluk asing' tersebut.

Menurut Inspektorat Keselamatan radiasi dan Nulir Rusia, Vladimir Kuznetsov, pembangkit nuklir tersebut telah menimbulkan berbagai peristiwa menyedihkan.

pada 1975, tiga orang tewas saat sirkuit unit pendingin pecah. Selaman tiga dekade terakhir terjadi dua insiden kebakaran. Tumpahan radiasi terdeteksi sampai enam kilometer dari lokasi insiden. Selain itu juga tercatat ada lima insiden besar lainnya atas pembangit nuklir tersebut.

Lima Lukisan Kuno Ini Buktikan Adanya Alien

Mahluk alien yang dinamai Kesha itu kini sudah dikirim ke Moskow untuk kepentingan analisis lebih lanjut. Para pemburu alien mengaku tak sabar untuk melihat hasil analisis tersebut.

Mahluk alien aneh

Peneliti: Alien Punah Akibat Perubahan Iklim Ekstrem
VIVA.co.id -
Foto 'Hantu Alien' Ini Ikut Selfie di Pesawat

Ilustrasi planet luar tata surya.

Trik Aneh Ini Diyakini Bisa Temukan Alien

Alien diduga juga sedang berupaya mendeteksi manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016