Waspada! Foto Memalukan di Pesawat Tersebar di Facebook

Penerbangan Citilink Bandung-Lombok
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id - Di era digital saat ini, tindakan apapun bisa menjadi hal yang dikonsumsi publik. Bahkan kondisi memalukan saat di pesawat bisa viral dan jadi bahan tertawaan di dunia maya.

Siapapun tidak akan bisa mengenali siapa orang asing yang duduk di samping saat di pesawat. Kita pun tidak bisa memilih penumpang seperti apa yang layak duduk di samping kita.

Aksi yang menggelikan, memakan hal yang aneh, sampai tidur dalam posisi yang memalukan bisa menjadi bahan komentar para pengguna internet di dunia maya. Apalagi saat ini ada sebuah akun Facebook yang berisi foto-foto tentang kondisi memalukan para penumpang.

Halaman Facebook bertajuk 'Passenger Shaming' itu berisi foto-foto memalukan dan aneh yang terjadi pada penumpang di dalam pesawat. Bagi orang-orang yang ingin membalas dendam atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan penumpang di sampingnya, akun ini bisa menjadi media untuk mempermalukan mereka.

Dari jumlah pengguna Facebook yang menyukai halaman ini, terlihat bahwa banyak dari mereka yang merasa terganggu dengan ulah penumpang lain. Hingga saat ini, penyuka halaman ini sudah hampir menembus angka 400 ribu likes.

Segera, Bisa Blokir Iklan Pengganggu di Facebook

#SundayFundayPassenger Shaming

Posted by Passenger Shaming on Sunday, August 16, 2015

Happy Sunday!!Passenger Shaming

Posted by Passenger Shaming on Sunday, August 16, 2015
VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook

HAND CHECK!!Passenger Shaming

Posted by Passenger Shaming on Sunday, July 19, 2015
Facebook

Zuckerberg: Kuartal Ini Bagus Berkat Video

Ada Facebook Live dan Instagram Stories.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016