Cerita Pandji Pragiwaksono Pakai Jasa Ojek Basis Online

Panji Pragiwaksono
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Cerita Pandji Pragiwaksono Redam Kisruh Tolikara di Twitter
- Jasa ojek berbasis online Go-Jek dan Grabbike yang kini tengah jadi fenomena di masyarakat Indonesia, tidak hanya dapat digunakan untuk mengantarkan seseorang. Jasa order makanan via online pun bisa dilakukan oleh ojek berbasis online

Pandji Pragiwaksono Belum Niat Tambah Momongan

Tentunya, jasa ini digunakan oleh beberapa kalangan selebriti salah satunya, Pandji Pragiwaksono. Saat berada di lokasi syuting dan tidak dapat membeli makanan, karena keterbatasan lokasi dan waktu, ayah dua anak ini pun memesan makanan melalui ojek berbasis online.
Perjalanan 'Dunia' Pandji Pragiwaksono Jadi Film Dokumenter


"Saya enggak pernah naik Go-Jek, tetapi order makanan pakai ojek online itu. Ketika sedang syuting di Depok, dan enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa titip makanan juga, ya pakai Go-food nya Go-Jek," kata Panji kepada
VIVA.co.id,
Kamis kemarin, 3 September 2015 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.


‎Baginya, selain dapat mempermudah mobilitas seseorang, jasa ojek berbasis online juga tidak ketinggalan, karena memanfaatkan kecanggihan teknologi.


"Moda transportasi emang enggak terhindarkan ya. Malah mau ada lagi bajaj online. Jadi, saya rasa, semuanya akan mengarah ke teknologi," ujar pebisnis komik digital tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya