VIDEO: UFO Ini Diklaim Penampakan Paling Aneh

UFO aneh
Sumber :
  • YouTube/Paranormal Crucible

VIVA.co.id - Sudah ada beberapa penampakan objek terbang misterius (UFO) yang direkam. Umumnya dikaitkan dengan teori seputar mahluk asing atau mahluk dari luar angkasa.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Namun, rekaman video UFO yang diambil di Kosta Rika belum lama ini dianggap Rekaman UFO ini ada di YouTube dan diunggah pada 1 September 2015.

Dikutip dari Huffingtonpost, Rabu, 2 September 2015, rekaman UFO itu terlihat hampir organik. Menariknya, penampilan UFO itu sangat berbeda dengan penampilan UFO pada umumnya. Jika pada umummya UFO kerap berbentuk piring terbang, maka penampakan UFO ini berbentuk lain. Ini dianggap memecahkan tren UFO piring terbang.

Awal bulan ini pemburu UFO juga menemukan penampakan UFO yang tak kalah aneh. Para pemburu menemukan ada UFO 'Black Knight' di orbit luar angkasa. UFO yang telah banyak diperbincangkan sejak 1970-an itu pertama kali diketahui oleh astronot NASA pada misi Space Shuttle.

Penampakan UFO memang tak pernah berhenti. Terkait dengan hal ini, astronom senior Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI), Seth Shostak mengatakan, bukti rekaman UFO yang ada pada era saat ini sebenarnya kurang kredibel dibanding penampakan UFO pada era 1960-an, terutama UFO di wilayah Roswell dan Rendlesham Forest, Inggris. Penampakan di lokasi ini dianggap yang paling fenomenal dalam cacatan penampakan UFO.

UFO aneh

UFO di Langit Jakarta Utara, Ini Kata LAPAN

UFO aneh di Kosta Rika

UFO aneh

UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera

UFO 'Black Knight' di orbit

Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO

Sebuah objek misterius tertangkap di Utara Rajasthan, India.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016