Apple Bikin Acara Misterius, Rilis iPhone 6s?

Undangan event Apple 9 September 2015
Sumber :
  • www.mashable.com

VIVA.co.id - Perusahaan teknologi Apple akan menggelar acara besar-besaran pada 9 September 2015. Dikabarkan, perhelatan tersebut menjadi ajang perkenalan dengan ponsel terbarunya, iPhone 6S.

Berdasarkan undangan yang diterima media, dikutip dari Mashable, Jumat, 28 Agustus 2015, Apple mengajak untuk hadir di acara yang dibuatnya itu. Namun, untuk isi acaranya sendiri masih merahasiakannya.

Acara yang akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Amerika Serikat, santer diperuntukkan untuk memamerkan iPhone 6s dan Apple TV. Tempat tersebut memiliki daya tampung 7.000 orang.

Seperti yang dilakukan pada tahun lalu, pada tanggal serupa, namun beda tempatnya, perusahaan mendiang Steve Job itu merilis dua perangkatnya, iPhone 6 dan 6 Plus serta mengumumkan kehadiran Apple Watch.

Apple hanya memberi petunjuk dengan sebuah kalimat yang tertera di undangannya itu. "Hei Siri, beri kami petunjuk," tulis Apple.

Dilaporkan, keluarga baru iPhone itu akan dibekali dengan prosesor A9, RAM 2 GB, ruang penyimpanan 16 GB. Menariknya, untuk kemampuan akan diberi kekuatan lebih dengan kamera 12 megapiksel.

Dolar AS Menguat, Penjualan Perusahaan AS ini Menurun

Pada iPhone 6 kamera resolusi 8 megapiksel. Selain itu, kamera tersebut memungkinkan untuk merekam video dengan resolusi 4K.

Untuk ukuran layarnya, iPhone generasi terbaru ini akan mengusung layar yang tak jauh beda dengan sebelumnya, yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci. Acara ini direncanakan berlangsung pada pukul 10.00 waktu setempat dan ditayangkan secara live streaming melalui situs resminya. (art)

Iphone, salah satu produk Apple.

Analis: iPhone 7 Bakal Mengecewakan

Apple kemungkinan rilis iPhone 7 pada September.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016