Pemesanan LG G4 Stylus Sudah Dibuka

LG G4 Stylus
Sumber :
  • LG

VIVA.co.id - LG mengumumkan ponsel pintar terbarunya, G4 Stylus, sudah bisa dipesan lebih awal (pre-order). Varian terbaru LG G4 ini pun menggandeng situs-situs belanja online.

Masuk Zona Bahaya Ketika Liburan, Tekan Tombol Ini

Diketahui, G4 Stylus yang akan diluncurkan bulan depan dibanderol dengan harga Rp2,999 juta. Seiring dengan tawaran spesifikasi produknya, berbagai keuntungan disiapkan LG, khusus bagi pembelian sepanjang masa pre-order yang berakhir pada 31 Agustus.

Selain harga special, seluruh pembeli pada rentang masa ini berhak mendapat Quick Circle dan kartu memori tambahan sebesar 8GB. LG G4 Stylus bakal ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu metallic silver dan floral white.

Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, menjelaskan strategi pre-order itu dihadirkan untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi dari produk-produk sebelumnya. Ia menjamin ponsel terbarunya ini memberi pembaruan pada pasar perangkat kategori sejenis di kelasnya.

“Layar paling lebar, kenyamanan dengan pena stylus dan sensor kamera besar membuatnya memiliki segala yang dibutuhkan sebagai pendukung dokumentasi harian dalam harga rasional,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 27 Agustus 2015.

Meski dikategorikan smartphone premium, namun LG ingin G4 Stylus ini dapat membawa nuansa dan pengalaman kenyamanan pada pasar yang lebih luas. Upaya LG ini bakal cepat terungkap saat pertama kali melihat fisik LG G4 Stylus.

Penggunaan Dompet Digital Semakin Populer

Hadir dengan mengusung layar seluas 5,7 inci dengan resolusi High Definition, diklaim G4 Stylus memiliki layar terluas di kelasnya. Kelegaan layar disebutkan memberi kenyamanan pengguna saat mendokumentasi seluruh kegiatan sehari-hari melalui coretan pena stylus.

Beberapa fitur G4 Stylus lain yaitu QuickMemo+ dan Smart Keyboard. Fitur QuickMemo+ memudahkan dengan memangkas kerumitan pengguna untuk masuk dalam aplikasi memo khusus untuk membuat catatan kecil.

Sementara, Smart Keyboard menjadikan papan ketik virtual pada LG G4 Stylus dilengkapi kecerdasan dengan memberi dua pilihan kata yang akan diketik untuk memberi kecepatan lebih baik dalam pengetikan.

Ditambah lagi, pengguna dapat melakukan pengaturan pada tampilan ketinggian keyboard pada layar untuk menyesuaikan kenyamanan posisi tangan pengguna.

Dari sektor kamera, G4 Stylus dibekali kamera utama beresolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Ponsel 'Bermuka Dua' Bikin Senang Distributor di Indonesia

”Melalui LG G4 Stylus, berbagai momen penting dalam hidup pengguna dapat di dokumentasikan melalui visual yang kaya warna,” imbuh dia.

Untuk dapur pacunya, G4 Stylus dibenamkan tenaga octa core, sistem operasi Android 5.0 Lollipop, dengan sokongan baterai berkapasitas 3,000mAh. Bekal tersebut menawarkan kemampuan berbagai tugas secara multitasking.

Adinda yakin LG G4 Stylus bakal menuai animo positif masyarakat. Data internal LG menunjukkan besarnya permintaan masyarakat akan smartphone yang dapat digunakan sebagai media pencatat digital untuk mengatur dan mendokumentasikan kegiatan sehari-hari.

Namun demikian, hambatan terjadi karena pasar hanya menyediakan perangkat sejenis berfitur handal dengan harga mahal ataupun berharga terjangkau namun dengan mengorbankan performa.

Hambatan inilah yang menurutnya dibaca LG dengan baik melalui kehadiran LG G4 Stylus. Yang membuat LG G4 Stylus tak cuma mengandalkan kenyamanan dari leganya layar serta pena stylus dan kekuatan performa lewat rangkaian fitur premium.

“Inovasi kami membuat LG G4 Stylus lahir dalam harga rasional yang membuatnya mampu menyasar pasar yang lebih luas. Inilah yang membuat LG G4 Stylus menjadi alternatif terbaik bagi pencari kenyamanan sekaligus tingkat produktivitas tinggi dari smartphone berkemampuan membuat dokumentasi digital,” tutur Adinda.

Ponsel pintar LG tersebut bisa didapatkan di Erafone, Dinomarket, Telesindo Shop, Elevenia, Lazada, dan Blibli.

Dua ponsel buatan Samsung dan Apple

Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen

Oppo di posisi empat, Xiaomi merangsek masuk kembali

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016