BlackBerry Produksi Ponsel Geser Berbasis Android?

Penampakan Blackberry Android Venice
Sumber :
  • Twitter/@evleaks

VIVA.co.id - Rumor mengenai ponsel terbaru BlackBerry yang berbasis Android terus berembus. Sebuah akun @evleaks mempublikasikan gambar smartphone terbaru BlackBerry itu.

Dilansir melalui The Verge, Kamis 20 Agustus 2015, ponsel pintar buatan BlackBerry itu memiliki pola slider atau geser. Di atasnya penuh dengan layar sentuh. Namun, saat digeser akan muncul keypad fisik qwerty khas BlackBerry.

Menurut Evan Blass, pemilik akun @evleaks, produk itu dinamai dengan BlackBerry Venice dan segera masuk ke Amerika dalam waktu dekat. Venice telah diincar untuk bekerja sama dengan empat operator di Amerika pada November ini.

BlackBerry Siap Rilis Dua Ponsel Android Terjangkau

Baca Juga:

Dipercaya Blass, yang merupakan jurnalis laman teknologi Mashable, BlackBerry Venice memiliki sistem operasi yang bekerja sama dengan Google, alias Android terbaru. Papan ketik yang disertakan pun terlihat elegan, meskipun kecil dan sedikit ringkih. Mungkin ini disiasati agar sesuai dengan desain gesernya.

Desain bodinya sedikit mengadopsi Samsung S6. Namun, jika Samsung memiliki satu sisi lengkung, BlackBerry memberikan sentuhan lengkung di kedua sisi Venice.

Tidak hanya Venice, Blass juga memperlihatkan beberapa perangkat BlackBerry yang dipersenjatai sistem operasi Android. Salah satu perangkat mirip dengan BlackBerry Passport, namun lebih besar.

Jika penampakan ini benar adanya, BlackBerry secara resmi menjadi bagian dari barisan Samsung, Sony, LG, dan puluhan vendor lainnya yang mengadopsi Android.

BlackBerry Pangkas Harga Ponsel Berbasis Android
Smartphone baru BlackBerry, DTEK50 yang dilabeli ponsel Android teraman di dunia

BlackBerry Rilis Smartphone Android Teraman di Dunia

Ponsel itu akan dirilis pada awal Agustus

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016