Surat Mengharukan Pernikahan Jennifer dan Bayu Kumbara

Pernikahan Jennifer dan Bayu Kumbara
Sumber :
  • Facebook/Tessa Brocklehurst

VIVA.co.id - Pernikahan Jennifer Brocklehurts dan menjadi perhatian para netizen beberapa hari belakangan. Tidak hanya karena beda bangsa dan budaya, juga karena sebuah surat yang dilayangkan Jennifer dan Bayu demi mewujudkan pernikahan mereka.

Dalam situs jejaring sosial tilt.com, akun milik memosting surat yang berisi tentang kisah cinta mereka. Tilt.com merupakan jejaring sosial untuk penggalangan dana. Tidak heran jika kemudian Jen, sapaan akrab Jennifer, meminta dukungan dana dari para followernya di jejaring itu.

Berikut isi surat penggalangan dana yang diposting Jennifer dan Bayu di jejaring sosial itu.

Hello,
Kami Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada Januari lalu, ketika Jen sedang mengadakan perjalanan menyusuri Asia Tenggara. Di situ kami jatuh cinta.
Jen sekarang tinggal di Indonesia dan kami telah bekerja dengan keras untuk mengumpulkan cukup uang agar bisa menikah. Sayangnya, upah lokal di sini tidak bisa mencukupi itu.
Kami tidak ingin meminta kepada keluarga Jen karena mereka juga telah dibebankan biaya untuk terbang ke Indonesia menghadiri pernikahan kami.
Kami ingin bisa mengadakan pernikahan yang patut dikenang, yang patut dibanggakan oleh keluarga kami. Jika Anda bisa membantu menyisihkan sebagian uang kalian, ini akan sangat berarti bagi kami.

Usai Cerai, Pasangan Ini Foto 'Selfie' dengan Bahagia

Terima kasih.
Bayu dan Jen


Postingan itu ditulis Jen sejak dua bulan lalu. Target sumbangan mereka adalah sekitar 2.500 poundsterling. Sayangnya, sampai batas waktu yang ditentukan Jen, yakni 1 Juli 2015, sumbangan yang terkumpul baru 1.000 poundsterling.

Namun begitu, dengan dana seadanya, mereka tetap mengadakan resepsi pernikahan di Indonesia dengan adat Padang. pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan para followernya.

Ditelusuri dari akun Facebook, Bayu merupakan lulusan Universitas Andalas sedangkan Jen asli warga Britania Raya. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 8 Agustus lalu dan beberapa foto diposting di Facebook. Jen tampak sumringah, demikian juga Bayu. Akun facebook Jen yang dulu bernama Jennifer Brocklehusrt kini berubah menjadi Jennifer Kumbara. (ren)

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda resmi menikah

Pernikahan Terheboh di Tahun 2015

Salah satunya putra Presiden RI.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2015