Gojek Ubah Tarif Hanya untuk Jakarta

Gojek.
Sumber :
  • kaskus
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- Terhitung mulai hari ini, 11 Agustus 2015, PT Go-Jek Indonesia mulai memasang tarif baru setiap melayani penumpangnya. Tarif baru ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Dikutip dari akun Twitter-nya, transaksi tersebut dilakukan dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggannya.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat


Disebutkan, tarif datar untuk layanan transportasi Rp15 ribu. Sementara untuk layanan Instant Courier, Shopping, dan Go-Food tarif datarnya Rp10 ribu.


Tarif tersebut berlaku untuk jarak maksimum 25 kilometer. Tarif Rp10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan, dan promo akan berlaku sampai Senin, 24 Agustus 2015.


"Go-Jek tidak memberlakukan perubahan untuk Kota Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali. Kamu dapat terus menggunakan layanan Transport, Instant Courier, Shopping, dan Go-Food dengan tarif datar hanya Rp10 ribu," jelas pihak Go-Jek.


Alasan meningkatkan tarif datar hanya untuk wilayah Jakarta saja karena di Ibu Kota Indonesia ini untuk menyesuaikan harga dengan jumlah pemesan yang semakin meningkat. Namun, perusahaan aplikasi ini tak menyebutkan sepesat apa peningkatan pemesanan Go-Jek ini setiap harinya.


"Kami ingin memastikan bahwa pengguna layanan transport yang paling dibutuhkan Jakarta ini mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan driver," ungkap Go-Jek.


Diketahui, beberapa hari yang lalu Go-Jek telah menginvasi kota lainnya di Indonesia, yakni Makassar. Dengan ini, Go-Jek telah menyebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, dan Makassar.


Saat ini, total jumlah driver Gojek di kota-kota tersebut sudah mencapai 15 ribu mitra ojek. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya