Rayakan Kemerdekaan, Indosat Beri Bonus Pulsa ke Pelanggan

Kantor Indosat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Operator telekomunikasi Indosat memberikan bonus pulsa kepada para pelanggannya. Promo tersebut, sebagai bentuk perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus nanti.

Promo yang bertajuk Pulsa Merdeka ini bisa didapatkan, apabila pelanggan Indosat melakukan isi ulang pulsa mulai Rp10 ribu. Pulsa Merdeka berlaku bagi pelanggan IM3 dan Mentari.

"Kami berharap dengan adanya program ini, pelanggan dapat merasakan mudahnya melakukan isi ulang pulsa, sekaligus menikmati keuntungan langsung bonus pulsa yang dapat digunakan untuk internetan, telpon, dan SMS di mana pun pelanggan berada,” ujar Division Head IM3 Brand Segment, M. Andre Reinaldy H, di keterangan tertulisnya, Rabu, 5 Agustus 2015.

Disebutkan, promo tersebut berlaku sejak 4 Agustus 2015. Cara untuk mendapatkan bonus Pulsa Merdeka ini, pelanggan cukup melakukan satu kali registrasi (GRATIS), dengan cara ketik GRATIS kirim ke 123, atau dengan tekan *123*1000# lalu pilih Bonus Pulsa Merdeka.

Setelah registrasi berhasil, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp10 ribu dan kemudian akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 25 persen, sedangkan isi ulang Rp25 ribu akan mendapatkan bonus pulsa 50 persen, dan isi ulang Rp50 ribu ke atas akan mendapatkan bonus pulsa 100 persen.

Bonus pulsa yang diperoleh pelanggan dapat digunakan untuk Nelpon & SMS ke sesama Indosat, serta Internetan sampai dengan tujuh hari pada pukul 00.00 – 17.00 WIB. Untuk mengetahui bonus pulsa yang didapat, cukup tekan *555*3#.

Mengintip Nasionalisme Warga Kampung Bendera di Surabaya

(asp)

Legiun veteran perang lakukan tebar bunga di Taman Makam Pahlawan

Perngati HUT RI, Veteran Perang Tabur Bunga di TMP Semarang

Hal itu dilakukan guna menghormati rekan seperjuangan yang telah gugur

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016