Foto Ini Dianggap Selfie Terbaik 2015

Foto selfie yang diambil saat Gay Pride Festival
Sumber :
  • Metro.co.uk/rikaay
VIVA.co.id
Bukit Pethu, Spot Foto Asik di Waduk Sermo Kulon Progo
- Sebuah foto selfie menghebohkan dunia maya. Seorang pria berpose dengan cara yang sangat ekstrem.

Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie

Meski banyak pihak yang melarang keberadaan tongkat narsis, ada saja orang yang menggunakannya untuk membuat pengguna internet tercengang. Baru-baru ini sebuah foto selfie dianggap sebagai yang terbaik tahun ini.
Selfie di Sini, Siap-siap Dikenakan Denda Rp3 Juta


Foto tersebut diambil oleh seorang pria yang berada di parade gay di Belanda atau Amsterdam Gay Pride Festival. Dia berpose di atas kanal sungai yang mengalir dan dipenuhi oleh para peserta parade.


Yang menarik, untuk berada di atas, dia menggunakan papan terbang dan berpakaian seragam angkatan laut. Bahkan, ia memegang sebuah kemudi kapal, sehingga foto tersebut menunjukkan seolah-olah dirinya adalah kapten kapal yang sedang memimpin parade di laut.


Dilansir
Metro.co.uk
, Selasa 4 Agustus 2015, Gay Pride Festival merupakan acara yang memang dikenal dengan pemandangan dan pakaian yang luar biasa. Namun, foto ini sepertinya akan sulit untuk dikalahkan sebagai foto terbaik.


Sebelumnya, banyak orang yang pernah melakukan foto selfie secara ekstrem. Ada pria yang pernah memotret dirinya sendiri di atas patung Yesus di Rio De Janeiro, atau sekelompok orang yang mengambil pemandangan permukaan Bumi dari ujung menara gedung tertinggi di Hong Kong. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya