Rayakan Blue Moon, Perusahaan Ini Rilis Bir Khusus

Rayakan blue moon, perusahaan bir rilis bir khusus
Sumber :
  • www.space.com

VIVA.co.id - Munculnya fenomena Blue Moon tak hanya menjadi perhatian para astronom dan penikmat antariksa. Sebuah perusahaan bir di Amerika Serikat, Blue Moon Brewing Co. pun turut menyambut datangnya bulan purnama langka kedua yang muncul pada 31 Juli 2015.

Dikutip Space.com, Sabtu 1 Agustus 2015, perusahaan itu menyambut dengan merilis bir khusus. Bir yang dirilis menyambut Blue Moon, yaitu bir putih jenis Belgia dan Tripel jenis Belgia.

Penyambutan itu, sekaligus menandai usia perusahaan yang memasuki tahun ke-20. Blue Moon Brewing Co. menyelenggarakan pesta dan acara pada lebih dari 750 lokasi di negeri tersebut.

"Bir keras berbentuk dibuat dengan sentuhan hangat dan membawa kulit jeruk, elemen pedas dan sentuhan manis," ujar perwakilan pembuatan bir tersebut.

Pendiri dan Kepala Pembuatan bir Blue Moon, Keith Villa mengatakan turut bangga merayakan ultah perusahaan bertepatan dengan momentum Blue Moon.

"Sebagai pembuat bir, kami telah datang dalam 20 tahun dan kami sangat gembira merayakan ini dengan penggemar kami," kata Villa. (asp)

Makna Blue Moon, Momentum untuk Berubah
Fenomena Blue Moon di mancanegara

FOTO: Wajah Blue Moon di Belahan Dunia

Blue moon muncul pada 31 Juli 2015.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2015