14 Juta Perangkat Sudah Gunakan Windows 10

Microsoft PC USB stick
Sumber :
  • Slashgear
VIVA.co.id
Microsoft PHK Lagi Ribuan Karyawan, Ada Apa?
- Microsoft memang belum menggelontorkan software terbarunya, Windows 10, ke seluruh konsumen. Namun, mereka berani mengatakan jika sudah ada belasan juta perangkat yang menggunakan sistem operasi itu.

Lumia Kini Bisa Upgrade ke Windows 10

Dilansir melalui postingan di blog Microsoft, Jumat 31 Juli 2015, Microsoft mengklaim bahwa sudah ada sekitar 14 juta komputer PC yang menggunakan Windows 10. Itu belum sepenuhnya, karena masih banyak penggemar Windows yang bersiap untuk berpindah.
VIDEO: Malas Bangun Pagi, Coba Alarm Unik Microsoft Ini


"Dalam waktu 24 jam, Windows 10 telah digunakan oleh 14 juta perangkat di dunia. Namun, masih banyak pembaharuan yang harus dilakukan untuk benar-benar membuat Windows 10 siap melayani penggunanya. Kami bekerja setiap hari, terus menerus, untuk proses
upgrade
dan memprioritaskan pengalaman yang berkualitas dibanding yang lainnya," ujar Kepala Marketing Windows, Yusuf Mehdi.


Sayangnya, angka ini masih jauh dari harapan yang ditargetkan Microsoft. Untuk Windows 10, perusahaan milik Bill Gates ini menargetkan satu miliar perangkat dalam kurun tiga tahun ke depan.


Mehdi mengatakan, akan mengeluarkan software ini dalam beberapa tahap. Ini dilakukan, agar proses
upgrade
dan
download
berlangsung dengan lancar.


Ditambahkan Mehdi, angka 14 juta itu bukanlah mencakup para pengguna Windows lama yang meminta untuk upgrade gratis, melainkan beberapa salinan yang berhasil diinstal di perangkat komputer terbaru yang dijual di pasar.


Banyak reaksi menggembirakan dari para pengguna Windows terkait sistem terbaru Microsoft ini. Bahkan, sebagian dari mereka menganggap jika Windows terbaru ini merupakan versi terbaru yang seharusnya bertajuk Windows 8. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya