10 UFO Misterius Terbang 'Berdansa' di Jepang

10 titik UFO di Jepang
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Penampakan objek terbang misterius (UFO) masih terus terjadi. Belum lama ini, penampakan segerombolan UFO dilapokan terbang di udara Osaka, Jepang.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Uniknya, UFO terbang yang terekam dari jauh berupa 10 titik cahaya putih terang bergerombol. Sepuluh titik UFO itu digambarkan terbang  'berdansa dan menari'. Digambarkan juga gerombolan UFO itu terbang dengan cepat dari satu sisi menuju sisi lainnya. Rekaman UFO disebutkan berjalan selama dua menit.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 30 Juli 2015, rekaman itu kemudian diunggah di internet dan mendapatkan perhatian dari netizen. Tercatat rekaman video yang diunggah sejumlah saluran TV di Jepang itu sudah dilihat oleh lebih dari 180 ribu kali. Banyak yang khawatir dengan kemungkinan UFO tersebut.

Menariknya, 10 UFO tersebut juga dilaporkan terlihat di langit Hyde Park, London pada Juni lalu. Namun untuk penampakan Juni itu, hanya beberapa detik saja. Hal ini membuat orang makin sulit untuk membandingkan dua penampakan gerombolan UFO tersebut.

Ada beragam reaksi atas penampakan misterius tersebut. Sebagian orang menganggap penampakan tersebut adalah bukti keberadaan mahluk asing atau alien.  Sementara sebagian yang lain menganggap UFO itu adalah hoax dan hanyalah masalah kualitas rekaman kamera saja. Ada juga yang meyakini penampakan 10 UFO itu adalah balon.

UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera

(mus)

Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO

Sebuah objek misterius tertangkap di Utara Rajasthan, India.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016