Semester I, ZTE Kapalkan 46 Juta Perangkat 'Mobile'

Pameran Indocomtech 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - ZTE Mobile Device mengklaim pada semester pertama 2015 telah mengkapalkan 46 juta perangkat mobile ke seluruh dunia.

Sementara dari sektor ponsel pintar (smartphone‎), ZTE berhasil mengapalkan 26 juta unit ke seluruh dunia, dari periode Januari hingga Juni 2015. Hal tersebut menempatkan ZTE di posisi ke tujuh sebagai vendor smartphone terbesar menurut data dari Strategy Analytics. Sedangkan di Indonesia, ZTE menjadi nomor satu pada pasar perangkat 4G.

“Demi terus meningkatkan pencapaian kami, perusahaan menerapkan pendekatan 3+1," ujar Jason Guo, Marketing Communication Director PT ZTE Indonesia dari keterangan tertulisnya, Selasa, 28  Juli 2015.

Maksud dari pendekatan 3+1 ini yakni, menghadirkan tiga lini produk unggulan ZTE, yaitu Seri Star, Seri Grand, Seri Blade, serta satu seri sub-brand ZTE, Nubia.

Diketahui, ZTE telah beroperasi selama 30 tahun dengan mengekspansi ke lebih dari 160 pasar di seluruh dunia. Dengan pengalaman itu menjadikan budaya perusahaan ZTE beragam‎.

Budaya perusahaan yang tercermin dari hampir semua hal yang dilakukan ZTE, berdasarkan pada nilai perusahaan, yaitu berorientasi terhadap sumber daya manusia, berkomitmen pada kolaborasi, dan terinspirasi dari inovasi.‎

Hingga kini, ZTE terus melakukan inovasi dan berusaha keras menciptakan atmosfer yang memungkinkan tumbuh kembangnya inovasi di tempat kerja. ZTE melakukan hal tersebut dengan cara menghidupkan lingkungan kerja yang terbuka dan bebas bagi karyawan untuk berkreasi serta menginspirasi lingkungan sekitar.

“Bagi kami, budaya yang dibangun di atas fondasi dedikasi dengan memperhatikan nilai-nilai perusahaan dapat membawa kami pada kesuksesan jangka panjang. Kami mengajak seluruh karyawan ZTE untuk terus berdedikasi menyumbangkan inovasi dan menginspirasi lingkungan sekitar,” kata Jason Guo.

Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB
smartphone

IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia

Naik 21 persen dibanding 2015 yang hanya 28 juta unit smartphone.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2015