Sony Luncurkan Smartphone James Bond?

Foto bocoran ponsel Sony edisi James Bond
Sumber :
  • www.gsmarena.com

VIVA.co.id - Sony Mobile dikabarkan akan mengeluarkan ponsel pintar khusus untuk tokoh agen rahasia Inggris, James Bond. Smartphone tersebut akan meluncurkan pasar gadget (gawai) pada akhir 2015.

Dilansir dari GSMArena, Senin, 27 Juli 2015, kabar tersebut telah menjadi buah bibir di internet, dengan penanda sebuah foto beredar di dunia maya dengan tulisan 'Made for Bond'.

Disayangkan, tak disebutkan ponsel jenis apa yang dirancang untuk James Bond tersebut. Hanya ada huruf yang sengaja dikaburkan dalam foto tersebut, dibelakang angka '5'.

Sony Xperia Z5 di Film James Bond 'Spectre'

Spekulasi yang berkembang, smartphone edisi James Bond ini merupakan generasi penerus dari Xperia Z4 atau Z3+. Artinya, ponsel pintar spesial itu tipe Xperia Z5.

Soal tanggal rilisnya, santer beredar kabar, ponsel itu akan diperkenalkan bersamaan dengan film terbaru dari agen 007 itu, yakni Spectre. Diketahui, film anyar James Bond itu akan ditayangkan pada 6 November 2015.

Keluarga baru Xperia itu dikatakan akan dibenamkan spesifikasi, seperti chipset dari Snapdragon 820, RAM 4 GB, kapasitas baterai 4500 mAh, dan memiliki sistem pengenal sidik jari.

Selain itu, dari kameranya akan beresolusi 21 megapiksel pada kamera utamanya dengan dukungan sensor Exmor Sony RS IMX230 CMOS. Diklaim, kamera tersebut dapat merekam dengan kualitas 4K.

Jika benar Sony merilis ponsel James Bond, ini akan menarik. Sebab diketahui pada akhir April 2015, ponsel Sony ditolak untuk tampil dalam film James Bond.

Smartband 2, Gelang Cerdas Sony untuk Pantau Stres

Pada April lalu, Sony diketahui gencar melobi pemeran James Bond, Daniel Craig, agar produk ponsel pintarnya bisa dipakai dalam film anyar James Bond, Spectre. Saat itu, lobi Sony ditolak. Craig mengatakan James Bond hanya akan memakai 'ponsel terbaik'.

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Luncurkan Ponsel bagi Penggila Selfie

Hadir dengan kamera depan dan belakang beresolusi 13 megapiksel.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2015