Bos Facebook Pamer Foto Nikah dengan Wanita Berdarah RI

Eduardo Saverin dan Elaine Andriejanssen
Sumber :
  • Facebook/EduardoSaverin

VIVA.co.id - Salah satu pendiri Facebook, Eduardo Saverin telah melepas masa lanjangnya dengan menikahi wanita Tiongkok keturunan Indonesia bernama Elaine Adriejanssen. Kemesraan janji suci keduanya pun diumbar oleh Saverin dengan mempostingnya di akun Facebooknya.

Sebenarnya, Saverin telah meminang Adriejanssen pada bulan lalu. Namun, hal itu baru diunggah Saverin ke publik pada akhir pekan lalu. Dalam konfirmasinya itu, Saverin menyelipkan sebuah kalimat dalam bahasa Inggris dan Portugis untuk mengiringi penjelasan foto kemesraan pernikahannya.

Suami Kim Kardashian Menanti Uang Rp13 T dari Bos Facebook

"Saya sangat senang dan bersyukur telah menikahi dengan cinta dalam hidup saya. Saya berharap dapat membangun keluarga bersama-sama dan memberikan kontribusi waktu dan kekuatan kami untuk dunia yang lebih baik lagi," ujar Saverin dikutip Channel News Asia, Senin, 27 Juli 2015.

Miliader asal Brasil ini pun tak kunjung henti-hentinya memuji sang wanita idaman yang kini telah menjadi teman hidupnya.

"Saya akan bangun setiap hari dalam hidup saya dengan senyuman yang tertanam karena istriku, Elaine," tulis Saverin.

Dilansir dari Time, Adriejanssen merupakan wanita Tiongkok keturunan Indonesia yang bekerja di industri keuangan berbasis di Singapura. Ia bertemu dengan Saverin di Harvard University.

Sebelum mengucap janji suci, Saverin mengumumkan kebahagiannya di media sosial, setelah lamarannya diterima oleh Adriejanssen pada akhir Maret tahun lalu.

"Dia mengatakan ya!!! Saya melamar kekasihku. Sangat menggembirakan untuk kehidupan yang penuh petualangan, kebahagiaan, dan kesehatan," tulis Saverin pada 27 Maret 2014.

Saat ini, Saverin yang menjadi salah satu bos Facebook, diperkirakan nilai kekayaannya mencapai US$4,2 miliar menurut Forbes.

Kim Kardashian dan Kanye West diterpa isu cerai

Pengakuan Suami Kim Kardashian soal Utang Rp714 Miliar

West menjadi rajin membuat tweet penuh kontroversi.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2016