Klarifikasi Go-Jek Soal Kekerasan Pengemudi Wanita

Gojek.
Sumber :
  • kaskus

VIVA.co.id - PT Go-Jek Indonesia (Go-Jek) mengklarifikasi ramainya perbincangan foto pengemudi Go-Jek perempuan di media sosial. Go-Jek menjelaskan pengemudi perempuannya mengalami insiden kecelakaan, bukan terluka akibat tindak kekerasan.

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

Aplikasi pemesan ojek itu mengklarifikasinya melalui akun resminya di media sosial Twitter, @gojekindonesia.

Go-Jek menyebutkan pada Jumat dan Sabtu, 24-25 Juli 2015, telah terjadi dua insiden yang melibatkan pengemudi Go-Jek.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa foto yang beredar di media sosial bukan driver Go-Jek yang menjadi korban tindak kekerasan, melainkan mengalami kecelakaan di daerah Tanah Abang pada hari Sabtu. Semoga penjelasan di atas telah mengklarifikasi kedua insiden terpisah tersebut," tulis Go-Jek, Senin, 27 Juli 2015.

Sementara untuk kasus penganiayaan pengemudi Go-Jek oleh pengendara ojek lainnya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Go-jek tak menjelaskannya. Mereka hanya menyayangkan insiden tersebut terjadi pada pengemudinya.

"Sekali lagi, kami sangat menyayangkan insiden yang menimpa driver Go-Jek dan kami telah mendedikasikan tim khusus untuk mencegah insiden serupa terulang kembali dan memastikan keamanan pada mitra kami," tutur Go-Jek.

Chief Executive Ojek (CEO) Go-Jek, Nadiem Makarim, melalui akun twitternya juga membantah peristiwa pemukulan pengemudi wanita Go-Jek yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

"Foto yang beredar di media sosial itu adalah murni kecelakaan tunggal, bukan pemukulan. Hal ini sudah kami klarifikasi di media sosial juga," ujar dia.

Ada Gojek Ditabrak Sopir Taksi Hingga Tewas?
Ilustrasi ojek online.

Mengenal Penyuntik Dana Gojek

Gojek baru mendapatkan suntikan investasi US$550 juta.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016