Kim Kardashian Minta Dibuatkan Fitur Khusus di Twitter

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Rupanya pesona Kim Kardashian cukup diakui oleh Twitter. Baru-baru ini istri Kanye West itu meminta dibuatkan fitur baru oleh tim Twitter.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Kim berharap ada perubahan baru pada jejaring sosial tersebut. Dengan demikian, para penggunanya pun diharapkan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih nyaman.
Twitter Hadirkan #Blueroom di RI, Pertama di Asia Tenggara


Selebriti yang terkenal dengan serial tv realitas 'Keeping Up with The Kardashian' ini mengaku telah mengirimkan email ke pihak Twitter. Dia menginginkan adanya fitur edit tulisan sehingga salah ketik atau typo di postingan bisa diperbaiki.


"Saya baru saja mengirimkan email ke Twitter untuk mengupayakan adanya penambahan fitur baru untuk mengedit. Jadi ketika kita salah mengetik tulisan, postingan itu tidak perlu dihapus atau diposting ulang. Kita lihat saja apa mereka merespon," ujar Kim dalam akun Twitternya, seperti dikutip dari
Digital Spy
, Minggu 26 Juli 2015.


Seperti biasanya, tweet Kim langsung mendapatkan banyak respon dari para penggemarnya. Namun yang menarik adalah balasan dari pendiri Twitter itu sendiri.


Jack Dorsey, pendiri Twitter yang sekarang menggantikan posisi Dick Costolo sebagai CEO, langsung merespon cuitan Kim. Dia mengatakan jika ide yang dilontarkan Kim itu cukup bagus.


"Ide yang bagus, Kim. Kami memang selalu mencari cara untuk membuat segala sesuatunya di Twitter mudah dan cepat," tulis Dorsey.


Jika suatu saat Twitter benar-benar membuktikan adanya fitur edit dalam waktu dekat, siap-siap berterima kasih pada Kim Kardashian West.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya