Blackberry Dallas Diizinkan Meluncur ke Indonesia?

CEO RIM perkenalkan gadget terbaru berbasis BlackBerry 10
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton
VIVA.co.id
BlackBerry Rilis Smartphone Android Teraman di Dunia
- Saat perhatian pecinta BlackBerry dipusatkan pada kemungkinan ponsel Android BlackBerry, perusahaan Kanada itu diketahui bergerak senyap dalam memproses perangkat BlackBerry Oslo atau BlackBerry Dallas.

BlackBerry Pangkas Harga Ponsel Berbasis Android

Mengutip laporan dari
BlackBerry Tinggalkan OS BlackBerry
Phone Arena , Selasa 7 Juli 2015, BlackBerry Dallas, yang memiliki kode SQW100-4 bahkan sudah tersertifikasi di tiga negara yaitu Singapura, Malaysia dan Indonesia. BlackBerry Dallas sudah terdaftar di situs Dirjen Postel Kemkominfo.


Situs tersebut melaporkan, berdasarkan keterangan dari laman Crackberry, nama BlackBerry Dallas yang sebelumnya populer dengan BlackBerry Oslo diduga kuat merupakan ponsel penerus BlackBerry Passport.


Sebagai penerus Passport, BlackBerry Dallas kemungkinan akan hadir dengan tampang persegi seperti pada Passport. Namun sejauh ini belum ada bocoran berapa lebar ukuran layar Dallas.


Namun gambaran besar ukuran layar bisa dilihat dari bocoran layar Dallas yang akan hadir dengan resolusi 1440 x 1440. Artinya bentuk layar Dallas adalah persegi seperti pada konsep Passport.


Bicara soal dapur pacu, BlackBerry Dallas akan hadir dengan chip Snapdragon 801 System on Chip dengan dipadu prosesor quad core berkecepatan 2,2 Ghz dan kartu grafis Adreno 330.


Laman Phone Arena menyebutkan jika memang Dallas benar-benar diposisikan sebagai penerus Passport maka kemungkinan Dallas akan hadir dengan peningkatan fitur dari BlackBerry Passport.


BlackBerry Dallas akan memiliki RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB dengan ketersediaan ruang 25 GB bagi pengguna. Sementara ada opsi untuk penyimpanan micro SD hingga 128 GB.


Bicara soal kamera, BlackBerry Dallas kemungkinan akan hadir dengan bekal kamera depan 13 MP dengan fitur OIS dan kamera depan 2 MP. Untuk menunjang kinerja, BlackBerry Dallas akan hadir dengan kapasitas baterai 3450 mAh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya