Kamera GoPro Semakin Kecil, Harga Makin Mahal

Kamera GoPro hanya seukuran kubus es
Sumber :
  • NYP
VIVA.co.id
Selamat Tinggal pada Kamera GoPro Ini
- Kamera petualangan, GoPro menghadirkan lini produk terbarunya. Sebuah kamera super kecil, hanya seukuran bongkahan batu es.

Pakai GoPro, Bisa Siarkan Aksi Keren Lewat Periscope

GoPro menyebutnya dengan seri Hero4 Session. Ini merupakan perombakan desain besar-besaran yang dilakukan GoPro, setelah perusahaan itu eksis sejak delapan tahun lalu.
Gila, Pria Ini Ganti Bola Matanya dengan Kamera


GoPro, kamera yang tidak membutuhkan kemasan pelindung, banyak diminati oleh para petualangan. Sebab, GoPro dapat merekam otomatis dan mudah digunakan.


"Dengan 4 Session, kami secara tidak langsung menantang diri kami sendiri untuk memproduksi GoPro yang nyaman, ringan, dan kecil," ujar Nick Woodman, pendiri yang juga CEO GoPro, seperti dikutip dari
New York Post
, Selasa 7 Juli 2015.


Kamera Hero4 Session hanya berukuran 1,5 inci dan beratnya hanya 2,6 ons dengan bentuk kubus layaknya GoPro pendahulunya. Harga yang dibanderol Hero4 Session senilai US$400, atau setara dengan harga satu unit Apple Watch.


Dengan menekan tombol shutter, kamera GoPro akan aktif dan mulai merekam secara otomatis. Sayangnya, saat ini, saham GoPro turun 1,5 persen, menjadi US$50,94. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya