10 Aplikasi dan Buku Seru Ramadhan Pilihan Google

Tool Ramadhan versi Google
Sumber :
  • Google
VIVA.co.id
Menteri ESDM: Tak Ada Gangguan Energi Selama Libur Lebaran
- Google Indonesia mengungkap seputar "aplikasi seru Ramadhan" kian menjadi primadona bagi para pengguna ponsel pintar di bulan puasa ini.

H+5 Cilacap Menuju Brebes Macet Total di Ajibarang

Untuk itu, Google pun turut membantu para pengguna smartphone ini untuk menemukan aplikasi seru, dengan merangkum 10 aplikasi yang membantu pengguna merancang, menghibur, dan menemani ibadah puasa.
808 Tewas Saat Mudik


Aplikasi ini merupakan pilihan langsung dari tim Google Play.

1. Muslim pro-Ramadhan 2015

Selain memberikan informasi waktu salat dan azan yang akurat, aplikasi Muslim pro ini memiliki fitur-fitur berguna lainnya, seperti terjemahan arah kiblat dan Al-Qur'an.


Menariknya, terjemahan tersebut tak hanya berbentuk visual, melainkan juga ada audionya.


2. Pic Mix-Collage Photo Maker


Bila Anda berencana untuk mengabadikan banyak foto sebagai kenangan keluarga di perayaan Lebaran nanti, Pic Mix telah punya fitur mengedit yang unik, lengkap dengan berbagai
frames
dan
stickers
.


Selain itu, Anda dapat mengunggah hasil editannya ke media sosial dan aplikasi
chatting
.


3. Go-Jek

Mungkin aplikasi pemesan ojek ini menjadi perhatian publik. Untuk itu, Google pun memasukkannya dalam deretan 10 aplikasi seru untuk dapat dimanfaatkan pengguna. Tak hanya soal pemesanan ojek, melainkan juga dapat memesan makanan.


4. Blitzmegaplex


Aplikasi ini dapat mengizinkan Anda untuk langsung memberikan tiket melalui aplikasi, sehingga tak perlu mengantre saat akan menonton bioskop. Sempurna untuk rencana ngabuburit bersama kerabat.


5. OpenRice Indonesia


Daripada menghabiskan waktu memikirkan di mana tempat makanan untuk berbuka, maka aplikasi satu ini dapat mengetahui pilihan resto yang ada di dekat Anda secara lengkap.


6. Mivo


Bila ingin menonton siaran favorit, namun terjebak kemacetan, Mivo menjadi salah satu jawabannya. Aplikasi ini memungkinkan Anda dapat menikmati program-program TV lokal favorit langsung melalui ponsel.


Selain aplikasi seru, Google pun menyematkan beberapa buku yang tengah populer di platformnya, Google Play Store. Setidaknya, perusahaan yang didirikan Sergei Brin dan Larry Page ini merekomendasikan empat buku yang bisa dinikmati.


7. Kue kering favorit paling mudah dibuat


8. 90 resep makanan menu praktis untuk sebulan


9.
Beauty and fashion guide for hijabers


10. 101 mix & match hijab look

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya