XL Sebar Satu Juta SIM 4G Gratis

XL uji coba layanan 4G LTE
Sumber :
  • XL.co.id
VIVA.co.id
XL Terapkan Teknologi Penunjang 4G LTE
- XL Axiata terus menggembleng ekosistem 4G. Ketersediaan kartu SIM 4G (uSIM) sepertinya memang harus beriringan dengan ketersediaan handset 4G LTE dengan harga terjangkau.

Musim Haji, XL Sediakan Paket Khusus

Disebutkan menjelang lebaran nanti, XL telah menyediakan satu juta uSIM 4G secara gratis. Bahkan mereka juga telah menyiapkan banyak strategi untuk terus menggeber jumlah pelanggan 4G LTE di jaringannya.
Mokado, Cara Baru Beli dan Beri Kado


Vice President XL Axiata, Pantro Pander Silitongan mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan satu juta uSIM yang akan disebar secara merata ke seluruh wilayah gelaran 4G LTE XL. Namun durasinya terbatas. Artinya, satu juta kartu SIM 4G itu hanya bisa dimiliki sebelum Lebaran tahun ini.


"Kita sediakan satu juta kartu SIM 4G gratis kepada pelanggan yang ingin menukarkan kartu SIM-nya dengan kartu SIM khusus 4G. Semua tersedia di XL Center di Jakarta. Jadi, pelanggan dapat menikmati layanan 4G, saat pulang kampung nanti," ujar Pantro dalam keterangannya, Jumat 3 Juli 2015.


Pantro melanjutkan, XL juga menyediakan bonus pulsa hingga Rp1 juta kepada pelanggan. Selain itu, diungkapkannya, operator seluler identik dengan warna biru ini juga turut menyediakan ekosistem 4G lainnya, yakni ketersediaan smartphone 4G.


"Kami sediakan gadget-gadget menarik bagi pelanggan di setiap XL Center kita," ucap dia.


Cara yang dilakukan XL ini merupakan untuk mendorong penetrasi layanan 4G LTE yang baru diadopsi oleh Indonesia, agar lebih maksimal. Sejak jauh-jauh hari, XL telah menyiapkan pertumbuhan ekosistem bisnis layanan data untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan digital lifestyle.


Persiapan tak hanya menyangkut infrastruktur jaringan (Network) untuk 4G LTE saja, melainkan pelanggan dan masyarakat juga dapat memiliki smartphone 4G (Device) berkualitas dengan harga terjangkau, serta sejumlah layanan dan aplikasi inovatif yang memanfaatkan teknologi 4G disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat (Application).


Diketahui, sejak awal XL telah menargetkan jumlah pengguna 4G LTE di jaringannya mencapai 3 juta. Angka ini optimistis bisa diraih sampai akhir tahun, apalagi dengan digelarnya jaringan 4G LTE tahap dua yang mengandalkan frekuensi 1800 MHz. Di spektrum ini, XL memiliki pita yang cukup lebar, sekitar 22,5 MHz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya