Lazada Tak Jamin Kasus 'Iphone Jadi Sabun' Tak Terulang

Paket iPhone berisi sabun mandi
Sumber :
  • Twitter/@danissarusman
VIVA.co.id
Empat Alasan Bisnis E-Commerce RI Terbesar di Asia
- Situs belanja online Lazada Indonesia mengklaim telah menyelesaikan kasus pemesanan iPhone 6 Plus dapat sabun, yang dialami oleh konsumennya, Danis Darusman. Lazada mengklaim telah menggantikan sabun yang diperoleh Danis dengan iPhone 6 Plus yang sudah dia beli secara daring (online).

E-Commerce 'Bonek' Berambisi Taklukkan Ibu Kota

Penyerahan barang tersebut diberikan langsung oleh Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, kepada Danis hari ini. Hal itu disampaikan langsung oleh Alexandre Dardy selaku co-CEO Lazada Indonesia kepada awak media di kantornya.
Pemain e-Commerce Taruh Harapan ke Kabinet Baru Jokowi


"Tadi pagi jam 11, Sebastian sudah janjian ketemuan dengan Danis untuk menyerahkan iPhone 6 secara langsung," ujar Dardy di kantor Lazada Indonesia pada Kamis, 2 Juli 2015.


Mengenai pencegahan terhadap kasus iPhone 6 dapat sabun, Dardy mengungkapkan bahwa pihaknya tidak bisa menjamin penuh kalau hal tersebut tidak terjadi lagi. Namun, diungkapkan Dardy bahwa Lazada akan terus memperhatikan kepuasan pelanggannya.


"Kami berusaha melakukan berbagai macam usaha untuk tidak akan terjadi lagi. Tapi, Lazada perusahan besar yang pakerjanya banyak. Seberapa keras Lazada mencoba, kami tidak bisa menjamin 100 persen tidak terjadi lagi," jelasnya.


Mengenai inti dari permasalahan ini, Dardy mengaku sampai sekarang masih melakukan penyelidikan dan terus mencari tahu bagaimana iPhone 6 Plus bisa tertukar menjadi sebuah sabun.


"Lazada terus berkomitmen untuk melayani yang terbaik. Saat ini masih dalam penyelidikan untuk mengetahui, bagaimana hal itu bisa terjadi, tapi kita tidak mau fokus mencari ujung permasalahan ini, karena yang terpenting adalah konsumen," ungkap dia.


Kepuasan pelanggan, lanjut Dardy, menjadi hal utama. Maka, apabila ada konsumen yang mengalami kejadian serupa, Dardy menganjurkan konsumen langsung menukarkan ke Lazada.


"Ada dua macam jaminan dari Lazada. Mengirimkan produk yang dipesan kembali atau memilih untuk direfund (diganti uang)," ucap dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya