VIDEO: Tiga UFO di Atmosfer Bumi Diduga Alien

UFO muncul di langit Florida.
Sumber :
  • www.huffingtonpost.com/YouTube
VIVA.co.id
Trik Aneh Ini Diyakini Bisa Temukan Alien
- Penampakan objek terbang misterius (UFO) kembali dilaporkan. Kali ini penampakan muncul di atmosfer bumi.

Lima Lukisan Kuno Ini Buktikan Adanya Alien

Menariknya, penampakan UFO ini telah muncul dan menyebar di internet sebelum Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) memotong rekaman misterius tersebut.
Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO


Video rekaman yang diambil dari Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS) menunjukkan ada tiga objek UFO yang muncul di atmosfer bumi. Video NASA itu muncul online
pada pekan lalu dengan judul
“UFO Mysteries: UFOs, Angels Or Biological Creatures Seen Leaving The Earth?”.

Dikutip dari
Sunday Express,
Senin 29 Juni 2015, penampakan tiga UFO itu memang kabur, karena jarak ISS dengan atmosfer yang cukup jauh. Tapi saat di-
zoom in,
penampakan UFO tersebut tampak bergerak-gerak di balik atmosfer bumi. UFO itu terlihat meninggalkan atmosfer bumi.

 

Beberapa pengguna YouTube yang melihat video rekaman tersebut meyakini itu adalah bukti keberadaan makhluk asing atau alien.


Sayangnya, NASA kemudian memotong bagian rekaman UFO ini dengan alasan 'sinyal yang lemah'. Maka tak heran, beberapa pengguna YouTube kemudian menduga ada teori konspirasi terkait bukti kehidupan alien pada klip video tersebut.


"Wow, mereka tertangkap basah meninggalkan orbit. Ini adalah jenis bukti yang diperlukan," kata salah satu pengguna YouTube.


Sementara itu, pengguna lain menuliskan upaya NASA menghilangkan rekaman penting tersebut justru makin menguatkan tanda kehidupan alien.


"Memotong kamera itu hanya mengonfirmasi itu adalah benar," kata pengguna lain.


Sejauh ini NASA belum mengonfirmasi dugaan menyembunyikan info penting seputar penampakan UFO tersebut. Tapi, para pengkritik kehadiran alien menyebutkan penampakan yang diduga UFO itu hanyalah distorsi pemandangan bulan.


Live streaming
yang berasal dari ISS telah memicu viral ratusan video yang mengklaim menunjukkan bukti pesawat alien.


Dalam catatan, ini bukan pertama kalinya teori konspirasi mengklaim NASA berusaha menghilangkan jejak rekaman yang mengarah pada tanda kehadiran alien.


Salah satunya yaitu, video YouTube yang diunggah Streetcap1. Pada video itu menunjukkan piringan putih kecil terbang dekat stasiun tersebut.


Sementara, para pengkritik menduga penampakan UFO dalam
live streaming
adalah kecacatan dalam kamera NASA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya