TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Android BlackBerry

Ada dua Android BlackBerry yaitu Prague dan Venice.
Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Android BlackBerry
Logo BlackBerry
VIVA.co.id - Kabar BlackBerry akan meluncurkan smartphone berbasis Android sudah mengemuka beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru yang dilaporkan situs N4BB bahkan menyebutkan perusahaan yang berpusat di Kanada itu sedang memproduksi dua smartphone Android. Satu smartphone yairu low end dan satunya lagi kemungkinan adalah high end. Hal itu bisa lihat dari bocoran spesifikasinya.

Laproan situs N4BB yang dikutip dari Phone Arena, Jumat 19 Juni 2015, menyebutkan smartphone Android pertama BlackBerry ini akan hadir dengan kode nama BlackBerry Prague

Tapi, BlackBerry Prague hadir bukan dengan spesifikasi high-end dan perangkat Android ini akan menyasar pasar negara berkembang. Prague diprediksi mirip dengan BlackBerry Z3. Prague akan dihadirkan pada Agustus.

Kemudian tiga bulan setelah merilis Prague, BlackBerry dilaporkan akan menghadirkan smartphone Android lainnya, BlackBerry Venice.

Dikutip dari Trustedreview, BlackBerry Venice kemungkinan akan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari Prague.

Venice akan hadir dengan layar QHD 5,4 inchi, prosesor Snapdragon 808 CPU. Untuk prosesor itu ada dua kemungkinan akan hadir dengan xexa-core atau octa core.

Prosesor itu akan dipadu dengan RAM 3GB. Untuk layar Venice akan hadir dengan kamera depan untuk mendukung selfie 5 MP dan kamera belakang 18 MP.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP