Baidu Temukan 10 Anak Muda untuk Wakil di Masyarakat

Baidu User Ambassadors
Sumber :
  • Baidu
VIVA.co.id
Unpad Terapkan Aplikasi Mobile Akademik
- Setelah pencarian selama berbulan-bulan, Baidu akhirnya mendapatkan 10 orang yang cocok untuk menjadi duta di Indonesia. Setelah dinobatkan sebagai duta Baidu, mereka akan menjadi perwakilan Baidu di lingkungan masyarakat.

Bukti Menggiurkannya Bisnis Aplikasi Mobile di Indonesia

Lebih dari 2.000 orang dari berbagai kota di Indonesia telah mendaftarkan diri dan ikut serta dalam Program Baidu User Ambassador. Selama kompetisi berlangsung, mereka diwajibkan untuk mengerjakan berbagai tugas dan tantangan online dari Baidu, termasuk memberikan saran perbaikan terhadap produk-produk Baidu.
Ini Aplikasi yang Disukai dan Dibenci Orang Indonesia


Program yang diadakan sejak Februari hingga Juni lalu ini ingin menjaring para pengguna aktif pengguna Baidu di Indonesia. Mereka akan menjalani tugas sebagai Baidu User Ambassador selama periode 1 Juni 2015 hingga 31 Mei 2015.


"Mereka akan menjadi penghubung antara Baidu Indonesia dengan masyarakat luas dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Baidu di Indonesia. Bersama Baidu, mereka juga akan membentuk komunitas pengguna produk Baidu di daerah mereka masing-masing," ujar Bao Jianlei, Managing Director Baidu Indonesia, dalam keterangannya, Kamis 18 Juni 2015.


Sebagai bentuk apresiasi, Baidu memberikan berbagai penghargaan kepada para pemenang, termasuk kesempatan untuk menjalani internship di kantor Baidu Indonesia dan mengunjungi kantor pusat Baidu di Beijing, Tiongkok.


Berikut nama-nama yang terpilih sebagai duta Baidu


1. Alam Syachbarno dari Jawa Tengah

2. Eko Setiawan dari Kalimantan Selatan

3. H.M. Marowati dari Jawa Tengah

4. Hendar S. Rao dari Bogor

5. Indra Susanto dari Jakarta

6. Lukman Aqif Zulkarnain dari Jawa Timur

7. Muhammad Wildan Firdaus dari Jawa Barat

8. Radhinal Mochtar dari Yogya

9. Rey Samudra dari Jambi

10. Rona Rusdiana dari Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya