Cerai, Pria Jerman Jual Gadget yang Sudah 'Digorok' di eBay

MacBook Pro dijual setengah produk di eBay
Sumber :
  • eBay

VIVA.co.id - Berpisah dengan pasangan hidup tentu tak menyenangkan, sebab seakan separuh nyawa kita telah hilang. Tak jarang, orang yang ditinggal pasangannya akan merasa terbelah.

Perasaan itu tergambar oleh salah satu pria Jerman yang ditinggal cerai dengan istrinya. Karena berpisah, pasangan itu harus membagi barang-barang mereka saat hidup seatap.

Menariknya dikutip Yahoo News, Kamis 18 Juni 2015, sang pria ingin membagi semua barang kepunyaan mereka berdua. Masalahnya barang yang dibagi itu adalah barang rumah tangga.

Teknologi Baru yang Bikin Telemarketer Tak Cerewet Lagi

Tapi bagaimana caranya? Sang pria itu tak kehilangan akal, ia tak menjualnya langsung barang kenangan mereka berdua. Sang pria malah menggorok masing-masing barang kepunyaan mereka berdua dan menyerahkan setengahnya ke mantan istrinya tersebut.

Padahal barang yang dibagi setengah itu di antaranya merupakan produk elektronik premium, seperti iPhone, MacBook Pro, TV HD.

Kemudian, sang pria itu menawarkan gadget berbentuk setengah itu di situs lelang online eBay. Maka produk yang dipajang yaitu iPhone 5, MacBook Pro dan TV HD dengan ukuran setengah produk.

Selain gadget, pria itu juga nekad menjual barang berharga lainya seperti setengah mobil, empat kursi, helm, boneka, DVD, kursi sofa, sepeda, ranjang, lemari dan lainnya ke mantan pasangannya itu.

Soal harga yang ditawarkan juga unik. Mobil, TV HD, sofa, DVD, sepeda, boneka, lemari, helm dan lainnya ditawarkan dengan harga 1 Euro atau Rp15 ribuan.

Sedangkan iPhone 5 setengah produk dan Macbook Pro ditawarkan masing-masing 6 Euro (Rp90 ribu) dan 8,27 Euro (Rp125 ribu).


Artikelbild


Artikelbild

VIDEO: Area 404, Laboratorium Terlarang untuk Bos Facebook


Artikelbild

Artikelbild

Petelur.ID, Aplikasi untuk Peternak Kelas Bawah

Artikelbild

Peneliti menunjukkan baterai berbasis vitamin

Unik, Baterai Berenergi Vitamin

Peneliti menciptakan materi vitamin B2 dari jamur.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016