Pengguna Mobile Payment T-Cash Kini 15 Juta

T-Cash Tap berbasis NFC
Sumber :
  • telkomsel
VIVA.co.id
Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC
- Setelah diluncurkan pada 2006 lalu, pengguna T-Cash Telkomsel memang tidak terlalu banyak. Namun begitu, Telkomsel tetap memberikan peningkatan dalam fungsi T-Cash.

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

"Sampai saat ini, pengguna T-Cash sudah mencapai 15 juta. Untuk meningkatkan ketertarikan pengguna, kami berupaya meningkatkan kenyamanan dalam transaksi dengan inovasi berbasis Near Field Communication atau NFC," ujar EVP Area Jabotabek Jabar, Venusiasa Papasi kepada
Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom
Viva.co.id , Kamis 11 Juni 2015.


Menurut Venus, layanan inovatif ini diberi nama T-Cash Tap dan diklaim aman dan nyaman. Sebab, dalam penggunaannya, T-Cash Tap menggunakan sistem keamanan berupa PIN. Bahkan, untuk bisa menggunakannya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu menyematkan stiker NFC ke ponselnya.


"Untuk stiker NFC ini bisa didapatkan dengan mudah di GraPARI di Jakarta, dan sekitarnya. Tidak ada beban biaya untuk mendapatkan stiker itu," ujar Venus.


Dikatakan Venus, untuk tahap awal memang fokus penyebaran T-Cash Tap baru ditujukan untuk pelanggan di Jabodetabek. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk ke wilayah lain.


Selain mengedukasi pelanggan terkait T-cash Tap di booth ICS, Venus juga menggelar T-Cash Tap Exhibition di Central Park, Jakarta.


"Pelanggan bisa mengaktifkan TCASH TAP-nya dan mendapat banyak penawaran menarik dari merchant-merhantnya, seperti Baskin Robins, atau menonton di XXI dengan hanya Rp15 ribu saja," ujarnya.


Venus mengklaim, sudah ada puluhan merchant yang bekerja sama dengan T-Cash. Bahkan, untuk T-Cash Tap, merchant-merchant itu berani menawarkan diskon hingga 50 persen, seperti Indomaret, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s, McDonald’s, 7Eleven, dan Cinema XXI.


"Kami terus memperbanyak jumlah merchant dan mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan T-Cash. Kami berharap, pelanggan kita nantinya cuma perlu bawa ponselnya saja untuk pembayaran," ujar Venus. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya