Smartphone Infinix Klaim Daya Tahan Baterai 2 Hari

Peluncuran Infinix Hot Note X551
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia
- Setelah sukses memasarkan smartphone di Afrika, Eropa, dan Timur Tengah, Infinix mencoba peruntungannya memasuki pasar gadget di Indonesia melalui smartphone Hot Note X551.

IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia

Disebutkan, Hot Note X551 dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia yang doyan menggunakan smartphone seharian. Untuk itu, ponsel ini diproduksi agar dapat bertahan hingga dua hari penggunaan.
Axioo Venge X, Smartphone Lokal 4G dengan RAM 3GB


"Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, Infinix hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dan meluncurkan Hot Note X551. Dengan Hot Note X551, pengguna tak perlu membawa charger ke mana pun mereka pergi seharian," ujar
Chief Executive Officer
(CEO) Infinix Mobility, Benjamin Jiang di Jakarta, Selasa, 9 Juni 2015.


Diketahui, Infinix didirikan di Hong Kong pada 2009, namun pusat riset dan pengembangannya berada di Prancis dan Shanghai. Dalam mengagresi pasar gadget Indonesia, Infinix menggandeng perusahaan e-commerce Lazada Indonesia.


"Kami menciptakan smartphone ini untuk memperkaya pengalaman pengguna dan memecahkan masalah yang mereka alami pengguna gawai selama ini. Kami memilih Lazada sebagai
partner
, karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Tenggara. Ini memudahkan kami terhubung ke 550 juta konsumen di Asia Tenggara," tutur
Vice President
Infinix Mobility, Jean Alexis.


Hot Note X551 mempunyai lebar layar 5,5 inci dipadu desain ramping dan warna menawan, mulai dari Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green.


Pada kameranya, ponsel ini punya kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel.


Ponsel dual SIM untuk 2G dan 3G ini memiliki prosesor octa core 1,4 Ghz, ROM 16 GB, dan RAM 2 GB. Infinix mengandalkan kekuatan baterai sebesar 4.000 mAh yang diklaim bertahan dua hari, baik untuk waktu berbicara selama 21 jam, 8 jam untuk menonton video, 40 jam mendengarkan musik, dan 6,3 jam untuk browsing.


Selain itu, Infinix mengandalkan kecepatan charging pada Hot Note X551. Disampaikan, ponsel ini dapat mengisi baterai tiga kali lebih cepat. Artinya, mampu mengisi 75 persen dalam waktu 55 menit dan 20 menit charging untuk penggunaan selama 7 jam.


Hot Note X551 dibanderol Rp1,599 juta. Smartphone ini dapat dibeli di Lazada yang dijual mulai 24 Juni, namun registrasi pembelian dibuka 16 Juni 2015. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya