5 Meme Cemooh Ayah Tiri Kardashian yang Transgender

Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner
Sumber :
  • Telegraph
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Para pengguna Twitter memberikan respon yang berbeda-beda untuk aksi Bruce Jenner yang melakukan ganti kelamin. Banyak yang menganggapnya cantik, ada juga yang menganggapnya mencari sensasi.

Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan

Di Twitter, para artis banyak yang memberikan dukungannya untuk aksi ganti kelamin ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner. Beberapa di antaranya yang mendukung adalah Lady Gaga, Azelia Banks, Anna Kendrick, Sam Smith, Lance Bass, dan lainnya. Namun tidak sedikit yang mengirimkan postingan negatif untuk perubahan gender Jenner. Salah satunya adalah Timbaland.
Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri


Beberapa pengguna Twitter juga memposting meme yang berisi respon terhadap Bruce Jenner yang berubah nama menjadi Caitlyn Jenner. Kebanyakan mereka kebingungan, apa nama panggilan yang akan digunakan oleh cucu Bruce Jenner atau anak-anaknya.


Bahkan beberapa meme juga menunjukkan adanya konflik di dalam keluarga untuk meraih perhatian dunia. Terutama persaingan Bruce dengan anak tirinya, Kim Kardashian dan mantan istrinya, Kris Jenner.


Seperti diketahui, Kim Kardashian baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak kedua. Saat dunia sedang membicarakan calon adik bagi North West itu, perhatian beralih ke Bruce Jenner yang mengumumkan perubahan namanya menjadi Caitlyn Jenner, seorang wanita yang melakukan transformasi gender.


Berikut beberapa meme yang bertebaran, berisi respon terhadap Bruce Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya