2,2 Juta Follow Twitter Ayah Tiri Transgender Kim Kardashian

Bruce Jenner transformasi menjadi Caitlyn Jenner.
Sumber :
  • Youtube
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Setelah menghebohkan dunia dengan mengubah kelaminnya, ayah tiri Kim Kardashian akhirnya membuka diri ke publik. Dia berpose untuk majalah dan menarik perhatian dua juta follower di Twitter.

Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Bruce Jenner, yang sekarang bernama Caitlyn Jenner, mengaku telah kebanjiran follower. Dalam kurun empat jam, akun Twitter resminya langsung di ikuti satu juta follower.
Caitlyn Jenner Tersiksa Sembunyikan Rahasia Ini


Dia merasa bangga dengan raihan ini, sampai-sampai mengklaim jika ini adalah sebuah rekor dunia yang kembali ia dapatkan. Sekarang, sudah ada 2,25 juta follower di akun Caitlyn.


Akun Twitter Jenner baru dibuka pada 1 Juni 2015. Postingan pertamanya adalah foto cover majalah Vanity Fair yang memperlihatkan dirinya dengan balutan pakaian dalam ketat. Sampai berita ini diturunkan, baru empat tweet yang diposting Jenner.


Bruce Jenner memang pernah menarik perhatian dunia dengan rekor lari dekatlon. Dia juga pernah mendapatkan medali emas dalam Olimpiade musim panas pada 1976.


Setelah mendapatkan ketenaran dari medali olimpiade, banyak orang yang menganggap Jenner sebagai pahlawan. Tampangnya yang lumayan juga membuat ia beruntung untuk bisa diajak ke dunia hiburan. Dia sering membintangi serial televisi dan saat ini terkenal dengan
reality show Keeping Up with the Kardashian
.


Kardashian merupakan anak tiri yang dibawa istri keduanya, Kris Jenner. Dalam perkawinan dengan Kris, Jenner juga sempat mempunyai dua orang anak yang berprofesi sebagai model, Kendall dan Kylie Jenner. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya