UFO Ubur-ubur Hijau Terang Muncul di Belanda

UFO ubur-ubur di langit Groningen, Belanda
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/Mercury Press/Harry Perton
VIVA.co.id
Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO
- Sebuah penampakan objek terbang misterius (UFO) muncul di atas langit Groningen, Belanda. Jika biasanya penampakan UFO tampak dengan warna samar, penampakan di langit wilayah Belanda pekan lalu itu berwarna terang, hijau menyala.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Dikutip dari
UFO di Langit Jakarta Utara, Ini Kata LAPAN
Daily Mail, Rabu 3 Juni 2015, seorang blogger Harry Perton, memotret penampakan UFO itu saat ia mengabadikan bagai di Groningen. Awalnya Perton bermaksud memotret fenomena alam itu untuk diposting dalam blognya.


Namun saat ia memeriksa kameranya untuk meninjau beberapa jepretannya, ia melihat ada yang menarik dari hasil karyanya. Terdapat penampakan UFO berbentuk mirip ubur-ubur melayang di langit malam. UFO itu memancarkan cahaya hijau terang, kontras dengan warna langit saat itu.


"Saya melihat langit yang indah dari jendela saya, dan saya menunggu hujan mereda sebelum pergi memotret," kata Perton.


Kemudian ia mengatakan ia mengambil beberapa foto dan tiba-tiba ada sesuatu yang terlintas, yaitu cahaya terang. Perton mengaku awalnya tak menyadari itu adalah penampakan yang misterius. Ia beranggapan itu adalah akibat fitur pada kameranya.


"Saya pikir awalnya itu adalah pasti karena kamera saya, tapi flash kamera tak aktif pada lensa saya," ujarnya.


Perton mengatakan kemudian ia menduga penampakan terang itu adalah kilatan petir, tapi saat ia kembali ke rumah dan mengecek hasil jepretannya, ia menyadari ada penampakan cahaya terang misterius, yang tampak seperti UFO.


Hasil jepretan Perton pun menimbulkan berbagai spekulasi, sebab gambarnya itu sudah telanjur ia posting secara
online
.


Perton pun memiliki pandangan pribadi atas penampakan UFO dalam jepretannya.


"Secara peribadi meskipun saya tidak percaya UFO, saya pikir itu mungkin sesuatu yang terkait dengan meteorologi. Mungkin sinar matahari mengintip melalui awan badai dan menciptakan efek tersebut," tutur dia.


When reviewing the snaps he took, Mr PertonĀ spotted the the jellyfish-like UFO floating in the night sky emitting an eerie flash of green light


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya