Infomedia Bawa Pulang 16 Medali Contact Center Asia Pacific

Pemenang Contact Center World
Sumber :
  • Infomedia
VIVA.co.id
Pendapatan Telkom Rp56 Triliun Berkat Bisnis Digital
- Sejak tahun 2000, Infomedia telah menjadi perusahaan penyedia layanan Customer Relationship Management (CRM). Hingga akhir 2014 lalu, sebanyak 125 perusahaan telah menjadi klien dari Infomedia.

Cara Garuda Indonesia Antisipasi 'SMS Hoax'

Dalam laporannya tahun lalu, anak perusahaan Telkom ini mengklaim telah mampu meraih pendapatan Rp1,3 triliun dengan mengandalkan layanan Business Process Outsourcing (BPO). Dikatakan Direktur Utama Infomedia Nusantara, Joni Santoso, tahun 2014 dianggap telah menjadi tahun yang membanggakan dengan penguasaan pangsa pasar Business Process Management (BPM) sebesar 34 persen.
Ini Tips Gunakan Bonus dengan Bijak


Dengan raihan ini, kata Joni, tidak heran jika lembaga layanan contact center dunia memberikan penghargaan beberapa kategori untuk Infomedia. Dalam ajang tahunan Top Ranking Performer, yang diselenggarakan oleh Contact Center World, asosiasi global untuk contact center, Infomedia mendapatkan beberapa gelar sebagai Best in Asia Pacific.


Dari kategori Best Contact Center, Customer Service, Quality, Sales, Supervisor, Trainer, hingga Teknologi, Infomedia berhasil membawa pulang 16 medali yang terdiri atas 5 emas, 5 silver, dan 6 perunggu. Selain membawa nama perusahan induk, Telkom Group, layanan kerjasama outsourcing partnership BCA dengan Infomedia juga berhasil menjadi Best in Asia Pacific dengan diraihnya gold medal.


"Infomedia yang saat ini telah menjadi Global Contact Center provider bagi 8 negara dunia melalui kerjasama dengan Telkom Group. Kami semakin percaya diri untuk maju dan berkembang menjadi penyedia layanan contact center terdepan, bukan saja di wilayah nasional tapi juga internasional," kata dia, dalam keterangannya, Senin 1 Juni 2015.


The 2015 '10th Annual' Contact Center World Top Ranking Performer Awards ini diselenggarakan di Singapura pada 25-28 Mei 2015 diikuti oleh peserta dari berbagai industri di wilayah Asia Pasifik. Seluruh peraih gold medal di Asia Pacific ini akan kembali diuji untuk mencari Best Performance in the world di ajang Contact Center World Global Conference yang akan di selenggarakan di Las Vegas pada November 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya