Dua Oppo R7 Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Jutaan

Peluncuran Oppo R7 di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Oppo memasuki usia ke-10 dalam mengarungi industri teknologi global. Untuk merayakan satu dasawarsa kiprahnya tersebut, Oppo merilis dua smartphone (ponsel pintar) khusus, R7 dan R7 Plus.

Oppo F1, Smartphone Para Ahli 'Selfie'

Chief Executive Officer (CEO) Oppo Indonesia, Jet Lee, mengungkapkan di tahunnya yang kesepuluh, Oppo ingin menghadirkan produk yang bisa merepresentasikan semboyan perusahaan kami, yaitu sebuah upaya keras dalam mencapai kesempurnaan.

"Oleh karena itu, kami memperkenalkan Oppo R7, smartphone high-end dengan eskterior elegan, didukung oleh spesifikasi mumpuni dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna," ujarnya di Jakarta, Rabu, 27 Mei 2015.

Luncurkan F1, Oppo Ubah Diri Demi Pencinta 'Selfie'

Kehadiran R7 ini merupakan cara untuk mengikuti kesuksesan seri R sebelumnya, yang menonjolkan kerangka yang berbalutkan full metal unibody, begitu juga yang ingin ditunjukkan perusahaan asal Tiongkok tersebut pada R7 dan R7 Plus.

Namun, yang membedakan dari seri sebelumnya, Oppo memberikan sentuhan mewah pada ponsel anyarnya ini, dengan melapisi cat berpartikel Zircon Sand yang berguna untuk menjaga konsistensi kualitas eksterior metal.

Oppo F1, Smartphone untuk Penggila Selfie

Kedua smartphone tersebut dihadirkan untuk menyasar pengguna kelas atas. R7 dijual dengan harga Rp5 juta, sementara sang saudara, yaitu R7 Plus dibanderol lebih tinggi dengan harga Rp7 juta. Kedua ponsel ini sudah hadir di pasar gawai (gadget) Indonesia.

(mus)

Oppo luncurkan Oppo F1

Oppo Sebut Gerainya di Bandung Terbesar di Asia Tenggara

Dilengkapi gudang yang dapat menampung kebutuhan suku cadang.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016