UFO Berubah Bentuk Terekam di AS

UFO muncul di langit Florida.
Sumber :
  • www.huffingtonpost.com/YouTube
VIVA.co.id
Jet Tempur India Klaim Tembak Jatuh UFO
- Sebuah objek terbang misterius (UFO) yang berubah terekam kamera muncul di langit Florida, Amerika Serikat pada Mei 2015. Objek misterius itu direkam selama penyelenggaraan turnamen golf PGA di Pantai Ponte Vedra, Florida.

Wanita Cantik Ini Mengaku Punya Anak Alien

Mengutip data dari Mutual UFO Network (MUFON), laman
UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera
IBTimes Jumat 22 Mei 2015, melaporkan objek terbang misterius itu direkam oleh penonton turnamen melalui televisi pada 9 Mei lalu dan kemudian baru dikirimkan ke MUFON pada 12 Mei. Sang penonton menyadari ada sesuatu yang aneh pada langit di tengah acara olahraga tersebut.


"Saat Anda melihat gambar itu, orang mungkin berpikir itu adalah balon udara, tapi setelah melihatnya di bagian klip (rekaman video) lain, sata dapat dengan mudah menyimpulkan itu bukan balon udara," tulis sang perekam UFO tersebut.


Pengunggah objek misterius itu menambahkan sudah mengecek apakah objek itu pesawat terbang dan pengecekannya objek itu tidak mirip dengan pesawat meski objek tersebut tampak memiliki permukaan reflektif. Kata sang pengunggah, selain objek tersebut, pada rekaman juga muncul tampilan gambar bola golf, burung dan sebuah titik yang bersinar.


"Saya kembali ke gerakan lambat, dan mempercepat puluhan kali. Sangat aneh," ujar pengunggah tersebut. 


Sementara Kepala Gambar dan analis Video MUFON, Marc Dantonio mengatakan itu adalah burung yang terbang tinggi di langit.


Dia mengatakan objek tersebut bergerak pada bidang independen di atas bola dan ia memang mengakui objek tersebut berubah bentuk dengan jelas.


"Tapi setelah meninjau objek itu beberapa kali, saya bisa dengan jelas mendeteksi gerakan di dalamnya, dan menurut sata itu mengindikasikan burung," jelas Dantonio dalam keterangan melalui email.


Pakar tersebut menambahkan memang ada perubahan bentuk dari sayap dalam posisi tertentu. Dikatakan objek tersebut menyajikan penampilan seperti burung karena
zoom out
kamera. Hasilnya penonton akan melihat tinggi burung yang lebih definitif di langit dengan sayap terentang.


"Bagi saya, itu adalah burung yang terbang pada menengah. Pada bagian bawah gambar memang jelas itu sayap terentang. Sedangkan objek di tengah adalah perubahan dalam video, dan itu telah menunjukkan kepada saya bahw atampaknya seperti burung yang terbang," jelas dia. (ren)


flgolfufo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya