Suara Syahrini Hiasi Pesan Instan di Line

Syahrini Bantah Kenal Feriyani Lim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Identiknya penyanyi Syahrini dengan jargon-jargon populer membuat Line tertarik untuk membuat stiker bersuara. Pengembang pesan instan ini pun diklaim sebagai yang pertama menyediakan stiker bersuara.

Pihak Line, dalam keterangan resminya, Rabu 20 Mei 2015, mengatakan jika mereka ingin terus mempertahankan posisi sebagai pesan instan dengan stiker yang inovatif. Sebelumnya, mereka sukses dengan stiker para artis lokal.

Gaya Centil Syahrini Pelesir ke Saint Tropez

Stiker bersuara ini merupakan yang pertama yang pernah digunakan oleh penyedia pesan instan dunia. Syahrini mengaku bangga terpilih sebagai selebriti pertama yang memiliki stiker bersuara.

"Suatu kebanggaan buat aku dipilih oleh Line. Para penggemarku dan pengguna Line bisa langsung menggunakan stiker yang berisi penggalan kata-kata yang 'Syahrini banget'," kata Syahrini.

Satu set stiker yang berjudul “Ciao Bella, Syahrini” ini terdiri atas 24 stiker yang mengangkat tema serta jargon populer dari Syahrini dan juga ekspresi sehari-hari dengan suara khasnya.

Line telah menjadi pionir fitur stiker dalam dunia aplikasi pesan dengan meluncurkan banyak jenis stiker mulai dari yang berbentuk kartun sampai dengan animasi.

Di Indonesia, Line juga telah merilis sejumlah set stiker dari beberapa selebriti lokal yang telah mendulang sukses seperti Raisa, Joe Taslim, Sandra Dewi, para pemeran film Ada Apa Dengan Cinta, serta pasangan suami-istri Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

"Stiker suara ini menampilkan kata-kata atau kalimat terkenal dan khas dari berbagai karakter serta selebriti. Ini sangat cocok untuk menambah serunya percakapan sehari-hari karena dapat digunakan untuk menyampaikan pikiran dan emosi yang mungkin sulit untuk diungkapkan secara langsung, seperti permintaan maaf," ujar pihak Line. (art)

Syahrini Pamer Video Liburan di Monaco
http://www.selebupdate.com/ulang-tahun-syahrini-2/40983

Kemewahan dan Keseruan Ulang Tahun Syahrini

Banyak artis yang terlihat datang dan meramaikan ulang tahun Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016