Kelola E-mail BlackBerry dengan gwabbit

VIVAnews - Pengguna smartphone BlackBerry kini dapat semakin mudah mengelola kontak-nya. Dengan aplikasi baru yang dikenal dengan nama gwabbit, pengguna dapat secara otomatis melakukan penelusuran e-mail dan mengidentifikasi pengirimnya untuk kemudian menambahkan atau meng-update informasi kontak tersebut ke BlackBerry Contacts. Semua dapat dilakukan cukup dengan sekali klik saja.

Pengguna yang ingin melakukan sinkronisasi daftar kontak-nya ke outlook, gwabbit juga dapat secara otomatis meng-update kontak tersebut dari manapun mereka sedang berada.  

Didesain dan diluncurkan oleh Technicopia, gwabbit telah tersedia di situs resminya di www.gwabbit.com. Pengguna yang tertarik untuk memiliki dapat memperolehnya dengan harga sekitar 9,99 dolar AS dan dapat di unduh dalam waktu 1 menit saja. Aplikasi ini kompatibel dengan semua smartphone BlackBerry, termasuk BlackBerry Bold, BlackBerry Storm, BlackBerry Curve series dan BlackBerry Pearl series. 

gwabbit for BlackBerry smartphone, dipadukan dengan gwabbit for Outlook, merupakan solusi pengelolaan kontak email secara otomatis untuk desktop dan ponsel secara sekaligus. gwabbit for Outlook secara otomatis mengidetifikasi pengirim email dan menjadikannya update kontak pada desktop Anda.

gwabbit for Outlook juga telah tersedia dan dapat diperoleh secara terpisah dengan biaya penggunaan sekitar 19.95 dolar AS. Kedua produk tersebut bersama-sama menghadirkan pengelolaan kontak email yang lengkap bagi kalangan profesional baik saat berada di mejanya maupun berdinas di luar kantor.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.(B.S.Putra/VIVA)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Penyidik Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara, menetapkan dua tersangka dalam kasus korupsi dan suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah deng

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024