Jepang Ciptakan Bra Canggih Bisa Bicara

membeli bra / memilih bra
Sumber :
  • istock
VIVA.co.id
Makin Tua, Heidi Klum Butuh Lebih Banyak Lingerie
- Sebuah perusahaan di Jepang telah menemukan teknologi yang memungkinkan disematkan dalam bra. Dengan teknologi itu sebuah bra yang digunakan wanita bisa mengeluarkan pesan suara.

Dua Jam Tangan Ini Bisa Atur Gaya Hidup Sehat

Perusahaan itu mengklaim, teknologi dalam bra itu memiliki sensor yang bisa mendeteksi rasa gugup melalui suara wanita atau peningkatan frekuensi detak jantung.
Unik, Guguran Daun Pohon ini Bagaikan Karpet Emas


Jika deteksi itu menemukan sesuatu yang aneh, pengeras suara yang terpendam dalam bra itu akan mengeluarkan suara-suara peringatan. Atau jika penggunanya bertanya, 'Apakah saya cantik?' maka pengeras suara akan mengeluarkan jawaban audio 'Sangat cantik. Benar-benar mempesona'.


Dilansir melalui
Daily Mail
, Selasa 18 Mei 2015, bra ini ternyata cukup memiliki banyak fungsi. Selain bisa mengeluarkan suara juga bisa dikoneksikan ke smartphone. Pengguna bisa mendapatkan informasi berapa langkah yang sudah di jalankan hari ini, berapa jauh perjalanan yang telah ditempuh, dan juga berapa jumlah kalori yang telah terbakar dari aksinya tersebut.


Perusahaan pembuatan bra ini tidak lain dan tidak bukan adalah Triumph. Disebutnya sebagai The Wearable Womanliness-Boosting Bra. Penyangga payudara canggih ini diluncurkan di Tokyo dalam perhelatan Walk The Walk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya