Kevin Eggleston, GM HDS Region Asia Pasifik

VIVAnews - Penyedia teknologi storage Hitachi Data Systems (HDS) mengumumkan penunjukkan Kevin Eggleston sebagai Senior Vice President dan General Manager untuk Asia Pasifik yang akan diangkat secara resmi dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Eggleston menjabat sebagai Regional Vice President Western Region HDS di Amerika Serikat. Fokus Eggleston ke depan adalah melanjutkan momentum pertumbuhan di kawasan Asia Pasifik dan memberikan visi dan kepemimpinan untuk mempercepat ekspansi pendapatan perusahaan dan pangsa pasar di kawasan ini.

"Saya senang mengumumkan salah satu perubahan kepemimpinan kunci di perusahaan ini. Posisi puncak di Asia Pasifik sangat penting dan membutuhkan kepemimpinan yang kuat dan berpengalaman untuk mendorong keberhasikan Hitachi Data Systems," kata Randy E DeMont, Executive Vice President dan General Manager Worldwide Sales Services and Support HDS, dalam keterangan resminya yang diterima VIVAnews, Senin 1 Juni 2009.

"Kawasan Asia Pasifik sangat menjanjikan dan pengetahuan Kevin Eggleston yang mendalam di Asia Pasifik dan internasional membuatnya pemimpin yang akan mampu mendorong pertumbuhan di kawasan ini," tandasnya.

Hal senada juga dikatakan Eggleston, yang mengatakan Asia Pasifik sebagai kawasan yang memiliki potensi bisnis cukup besar. "Ini tentu saja merupakan kesempatan yang sangat baik dan saya menantikan untuk bisa mendorong adopsi solusi Hitachi Data Systems di bagian dunia ini," kata Eggleston.

Kevin Eggleston adalah veteran TI dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ini. Sebelum bergabung di Hitachi Data Systems pada 2005, Eggleston telah menempati sejumlah posisi kepemimpinan dan penjualan di Amerika Serikat, Amerika Latin, dan kawasan Asia Pasifik Selatan di StorageTek dan BlueArc.

Sementara itu, mantan General Manager di Asia Pasifik sebelumnya, Mark Kay, kini menjabat sebagai kepada di divisi System Integrator and Alliances HDS. Dia akan menggunakan pengalaman dan keahlian strategisnya untuk mempererat hubungan dengan sejumlah integrator sistem dan mitra aliansi kunci untuk mendorong pertumbuhan perusahaan.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024