Galaxy S6 dan S6 Edge Serentak Dijual di Dua Kota

Samsung S6
Sumber :
  • Agus/ VIVA

VIVA.co.id - Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge telah resmi diperkenalkan pekan lalu. Kali ini, Samsung langsung menghadirkan penjualan kedua produk unggulannya itu serentak di dua kota besar, Jakarta dan Medan.

Peluncuran S6 dan S6 Edge dilakukan di Atrium East Wing, Grand Indonesia, Jakarta. Sementara itu, untuk di Medan dijual di Pusat Pertokoan Sun Plaza.

"Setelah pengumuman resmi Rabu pekan lalu, hari ini kami meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ke hadapan masyarakat Indonesia," ujar Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business SEIN di Jakarta, Jumat, 8 Mei 2015.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director IM Business SEIN mengatakan, animo masyarakat Indonesia cukup besar dalam membeli kedua smartphone anyar Samsung itu. Meski demikian, ia tak memberikan secara spesifik angka penjualan pre-order S6 dan S6 Edge.

"Pada periode pre-order Samsung Galaxy S6 Edge, 150 ribu unique visitor mengunjungi situs pre-order www.galaxylauchpack.com, ditambah dengan 1,055 juta viewer pada kanal akun Youtube Samsung Electronic Indonesia menonton live streaming Galaxy S6 dan S6 Edge. Hal ini membuktikan bahwa konsumen sangat tinggi pada produk kami," tutur Vebby.

Untuk peluncuran perdananya ini, Samsung menyediakan pilihan kepada para penggunanya dengan menawarkan Galaxy S6 dengan kapasitas memori 32 GB seharga Rp9,499 juta. Sementara itu, Galaxy S6 Edge dengan memori 64 GB ditawarkan dengan harga Rp12,499 juta.

Jual Galaxy Note 7, Samsung Punya Toko Online

Sementara itu, soal warna, pihak Samsung telah menyediakan warna-warna batu mulia termasuk white pearl, black sapphire, dan gold platinum. "Yang paling laris saat pre-order itu gold platinum," ucap Vebby. (art)

Samsung

Samsung Setop Bikin Galaxy S Berlayar Datar?

Samsung ingin fokus bikin seri Galaxy S berlayar lengkung

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016