Game Legendaris Snake Kini Kembali

Tampilan game Snake Rewind
Sumber :
  • IB Times
VIVA.co.id
Apple Serahkan US$50 Miliar ke Pengembang Aplikasi
- Saat ponsel masih didominasi Nokia dan berlayar hitam putih, game ini menjadi andalan para pengguna ponsel untuk membunuh waktu. Nokia tumbang, namun game ini berusaha bangkit.

Petelur.ID, Aplikasi untuk Peternak Kelas Bawah

Muncul pada era 1990an sampai awal 2000an, game Snake kembali dengan Snake Rewind dan siap menginvasi ponsel pintar. Permainan yang mengandalkan ular panjang ini bisa dinikmati di smartphone Android, iPhone atau ponsel Windows.
Bukti Menggiurkannya Bisnis Aplikasi Mobile di Indonesia


Dilansir melalui
IB Times UK
, Kamis 7 Mei 2015, game ini diisukan akan meluncur pada 14 Mei nanti. Pengembangnya adalah pencipta asli game itu sendiri, Taneli Armanto.


Meskipun game ini identik dengan ponsel Nokia karena muncul di hampir semua handset Nokia dari 1997 sampai sekarang, Snake sejatinya pertama kali meluncur pada 1970. Namun kala itu, nama game Snake berbeda-beda sampai akhirnya muncul di Nokia dan mulai dikenal.


Game itu akan dinamai Snake Rewind, tampilannya masih mirip dengan game Snake versi Nokia. Namun kali ini pengembangnya mendesain ulang dengan banyak memberikan variasi warna. Konsep permainannya pun hampir sama, memandu ular untuk berjalan sambil memakan benda yang menghalangi, lalu mereka tumbuh semakin panjang sampai akhirnya menabrak diri mereka sendiri dan kalah.


Hal berbeda lainnya adalah fitur baru dalam game ini. Pengguna bisa mengulang permainan setelah kalah. Hal ini sesuai dengan judul game, Snake Rewind. Rangkaian makanan dalam game ini pun berbeda-beda, lengkap dengan kekuatan dan efek yang ditimbulkan. Game ini juga akan memiliki 10 tingkat permainan yang diisi dengan visual dan musik berbeda-beda.


Tidak ada informasi mengenai harga game Snake Rewind. Namun dalam situs resmi pengembang, Rumilus Design, dikatakan jika game ini masuk kategori Freemium. Artinya, game ini bisa diunduh gratis namun pengguna akan ditawarkan untuk membeli konten-konten tambahan untuk membuat mereka bisa mencapai level permainan yang lebih tinggi.


Yang menarik lainnya, Pemain game ini juga bisa membandingkan skor permainan dengan pemain lain secara online. Bahkan progres permainan dan skor bisa di-share ke Facebook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya