Muak dengan Kim Kardashian? Blokir Saja dengan KardBlock

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
'Follower' Instagram Tembus 55 Juta, Kim Kardashian Terkejut
- Ada sebagian orang yang tidak tahan dengan berita-berita terkait keluarga Kardashian. Sebuah aplikasi berhasil diciptakan, yang memungkinkan pengguna internet memblokir semua hal yang berbau 'kardashian'.

Kanye West: Saya Seorang Artis yang Buruk

Keluarga selebriti Hollywood itu memang terkenal karena kerap umbar aurat dan berita-berita kontroversial. Mulai dari fashion, dandanan, travel ke luar negeri, bisnis, sampai perubahan gender yang dilakukan sang ayah tiri. Tidak ada media yang tidak memberitakan Kim Kardashian, Kanye West (suami), North West (anak), Kris Jenner (ibu), Bruce Jenner (ayah tiri), Khloe dan Kourtney Kardashian (saudara kandung), serta Kendal dan Kylie Jenner (saudara tiri).


Mengetahui banyak orang yang merasa lelah dengan membludaknya berita dan foto The Kardashian di internet, sebuah perusahaan jejaring sosial berbasis di California menciptakan aplikasi tambahan untuk browser yang diklaim ampuh memblokir keluarga tersebut dari dunia maya. Aplikasi browser buatan Chameleon.la itu dinamai KardBlock.


Dilansir melalui
Mail Online
, Rabu 6 Mei 2015, KardBlock merupakan ekstensi browser yang menjanjikan untuk menghilangkan segala hal tentang Kardashian di dunia maya. Siapapun bisa menggunakan ekstensi ini dan tidak akan lagi menemui foto maupun berita terkait keluarga seksi itu di internet.


"Kami bisa dengan mudah membuat mereka menghilang. Kami tidak peduli lagi pada mereka. Tanpa Kardashian, internet bisa menjadi tempat yang lebih baik," tulis pihak Chameleon.la, pengembang KardBlock.


Ekstensi ini bukanlah yang pertama yang pernah dibuat oleh seseorang untuk memblokir berita seleb yang tidak berguna. Beberapa tahun lalu, sebuah plug-in pada browser Chrome tersedia untuk memblokir para seleb itu di dunia maya. Plug-in itu dinamakan Silence of the Celebs.


Pihak Chameleon.la mengatakan, ekstensi browser ini tidak akan berhenti sampa sini. Projek selanjutnya, Chameleon.la akan menargetkan untuk memblokir Justin Bieber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya