Theradome, Helm Canggih Penumbuh Rambut

Helm penumbuh rambut
Sumber :
  • Dok Theradome
VIVA.co.id
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
- Mengalami rambut rontok pada pria maupun wanita, adalah hal yang sangat menyebalkan. Belum lagi bila gejala kerontokan berujung pada kebotakan yang tentunya bagaikan bermimpi di siang bolong.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Namun, kini Anda tak perlu khawatir. Sebab sebuah penelitian yang dilakukan NASA, dapat memberikan solusi untuk yang ingin melawan kebotakan. Bagaimana caranya?
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia


Menggunakan helm. Ya, sebuah penelitian mengeluarkan teknologi terbaru berbentuk helm, yang berguna untuk menumbuhkan kembali rambut yang mengalami kerontokan, maupun kebotakan.


Helm ini didesain khusus dengan alat yang dilengkapi 80 pemancar laser, yang bisa merangsang pertumbuhan rambut di kepala yang mengalami masalah dengan kebotakan.


Namun jangan khawatir, sinar laser yang dipancarkan Theradome, nama helm ini, adalah laser dingin yang menyejukkan kepala.


Dilansir dari Foxnews, Theradome bukanlah teknologi terbaru, melainkan teknologi lama, yang terinspirasi dari seorang profesor Hungaria bernama Endre Mester. Ia melakukan percobaan ini kepada tikus di tahun 1965, namun terhenti karena penyebab tertentu yang tidak diketahui.


Akhirnya, setelah sempat tertunda, penelitian ini kembali dipelajari di 2009 oleh Tamim Hamid, pemimpin penelitian ini.


"Helm ini memiliki aliran gelombang laser sebanyak 678 nanometer, yang mampu merangsang regenerasi sel di permukaan kulit kepala, yang membuat rambut tumbuh kembali," ungkap Tamim, yang bertindak sebagai pimpinan dan investor dari Theradome.


Tamim menjelaskan, kekuatan mutakhir dari helm ini, mampu menyerang langsung ke sumber penyebab kebotakan, yakni mitokondria sel yang terdapat di tempat tumbuhnya rambut.


Teknologi canggih ini, terbukti telah membantu puluhan ribu orang yang memiliki masalah pada rambutnya. Data dari website resmi Theradome sendiri menunjukkan bahwa, sebanyak 97 persen pengguna helm ini, terbukti mengalami perbaikan pada kulit kepalanya, setelah pemakaian teratur selama beberapa minggu.


Cara penggunaannya pun mudah, Anda tinggal gunakan helm canggih ini selama 20 menit setiap harinya, dan rasakan perubahan positif yang merubah dan memerbaiki kulit kepala.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya