Ming Sunadi, Country Manager HDS Indonesia

VIVAnews - Hitachi Data Systems (HDS) telah menunjuk Ming Sunadi sebagai pengganti Edwin Lim untuk jabatan Country Manager baru di Indonesia.

“Kami yakin kepemimpinan dan visi strategis dari Ming dapat melanjutkan misi HDS dalam membangun tim berkinerja tinggi, meningkatkan efisiensi operasional, membangun basis pelanggan dan bekerja dengan dekat bersama mitra bisnis lokal,” kata Ravi Rajendran, Vice President and General Manager, HDS ASEAN, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 29 Mei 2009.

Sebelumnya, Ming yang bergabung di HDS sejak 2007, menjabat sebagai Channel Sales Manager and Business Development Manager untuk Indonesia. Ketika itu, ia membantu HDS untuk memperluas basis pelanggan dan mempererat hubungan dengan para mitra dan pelanggan inti. Di jabatan yang baru ini, Ming akan memimpin penjualan dan pemasaran portofolio dan layanan HDS di Tanah Air.

Melihat latar belakangnya di TI yang memasuki tahun ketiga belas, lulusan University of Texas, jurusan komputer ini dinilai pantas oleh HDS untuk menjabat sebagai country manager. Pasalnya, sebelum di HDS, pada 2006, Ming bekerja sebagai Business Development Manager untuk Indonesia dan Malaysia di McData Corporation.

Sebelumnya, Ming juga pernah menjabat sebagai Business Development Manager untuk Indonesia, Filipina, dan Brunei di Brocade Communication Systems sekitar tahun 2005.

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi etnis Uighur kerja di pabrik.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Tiongkok menduduki peringkat ke-63 dalam Indeks Kesenjangan Global pada tahun 2006 namun merosot ke posisi 107 pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024