Alien Diklaim Telah Mengawasi NASA Sejak 1960

Lukisan alien di gua Chhattisgarh, India
Sumber :
  • www.sott.net/Amit Bhardwaj
VIVA.co.id
Trik Aneh Ini Diyakini Bisa Temukan Alien
- Sebuah teori konspirasi telah membuktikan adanya pengawasan makhluk luar angkasa terhadap kerja lembaga luar angkasa. Alien diklaim telah mengawasi gerak gerik NASA dan perkembangan teknologi yang digunakan dalam perjalanan luar angkasa.

Lima Lukisan Kuno Ini Buktikan Adanya Alien

Dilansir melalui
Foto 'Hantu Alien' Ini Ikut Selfie di Pesawat
Daily Mail , Rabu 22 April 2015, peneliti UFO bernama Scott Waring mengaku memiliki bukti berupa foto penampakan UFO. Foto itu menunjukkan kendaraan alien berada tidak jauh dari bumi. Foto itu diambil 55 tahun lalu sebagai bagian dari Project Mercury, atau proyek pertama cikal bakal kunjungan manusia ke luar angkasa.


Gambar itu diambil dari pesawat luar angkasa, Mercury-Redstone 1A pada tanggal 19 Desember 1960. Project Mercury sendiri dimulai sejak 1958 dan berakhir 1963.


"Mengapa alien tertarik memperhatikan momen bersejarah manusia? Karena kapsul yang memotret gambar ini tidak berawak sehingga mereka bisa menampakkan wujud tanpa harus takut ketahuan," ujar Waring dalam blog pribadinya.


Sayangnya para ilmuwan membantah klaim Waring tersebut. Menurut mereka, kasus penampakan seperti ini kerap disebut dengan Pareidolia, atau respon psikologis saat melihat benda spesifik yang tidak terlalu jelas di tempat umum.


"Masalahnya, semakin NASA membantah klaim seperti ini atau memberikan penjelasan panjang untuk membantahnya, maka akan makin banyak orang yang menganggap negatif. NASA akan dianggap berkonspirasi menyembunyikan kebenaran terkait alien yang kerap mengawasi bumi," ujar investigator UFO, Nigel Watson, yang kerap mencari kebenaran atas klaim yang dilontarkan para 'penganut UFO'.


Ini bukan kali pertama Waring melakukan klaim. Awal tahun ini, Waring mengklaim telah melihat dua benda misterius yang memancar dalam sebuah foto yang diambil saat misi Gemini di 1966. Waring juga mengaku pernah menemukan batu di Mars yang menggambarkan wajah Presiden Obama.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya