Galaxy S6 di Jepang Tak Pakai Logo Samsung

Mobile World Congress di Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Mengekor Apple, Samsung Rilis Program Sewa-Beli Galaxy S6
- Ada yang berbeda dari penampilan ponsel pintar anyar Samsung, seri Galaxy S6 di pasar Jepang.  Pada ponsel pintar tersebut, tidak ada logo Samsung.

Ini Bocoran Tampang Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Juru bicara perempuan Samsung mengatakan perusahaan Korea Selatan itu menghapus logo Samsung pada seri ponsel pintar terbaru Samsung di Jepang.
Alasan Rusia Emoh Beli Smartphone Samsung


Dikutip dari
The Economic Times,
Sabtu 18 April 2015, logo Samsung tak muncul pada ponsel Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.


Sebaliknya nama yang muncul yaitu Docomo Galaxy dan au Galaxy. Nama rangkaian tersebut dikaitkan dengan nama operator seluler terbesar di Jepang, NTT Docomo.


Sayangnya atas perbedaan pencantuman logo ini, Samsung belum memberikan komentar persis alasan tak memasang logo Samsung di Jepang.


Padahal Samsung diketahui bekerja keras untuk bisa bersaing di pasar Negeri Matahari Terbit tersebut. Pada pasar ini, kompetitor Samsung, Apple, menjadi penguasa pasar ponsel pintar. Membayangi Apple yakni Sony, Sharp dan Fujitsu.


Melalui rilis seri Galaxy S6 terbaru itu, Samsung memang ingin menjaga jarak persaingan dengan produsen iPhone tersebut. Diketahui, dalam beberapa kuartal berturut-turut,  Samsung mengalami penurunan keuntungan. Sedangkan penjualan iPhone 6, yang diluncurkan September tahun lalu, meledak.


NTT Docomo tercatat baru menghadirkan seri Galaxy S6 itu pada pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya