Biznet Target Dua Juta Pengguna Wi-Fi di 2016

Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus
VIVA.co.id
WiFi Corner, Upaya Telkom Hilangkan Kesenjangan
- Biznet terus mengekspansi bisnisnya. Sampai akhir tahun, perusahaan telekomunikasi dan multimedia ini ingin meraih 750 ribu pengguna dengan layanan terbaru mereka, yakni Biznet Wifi.

Kuburan Ini Akan Dipasang Akses WiFi Gratis

Biznet Wifi baru diperkenalkan Februari lalu. Saat ini, jumlah penggunanya baru mencapai 70 ribu. Maka dari itu, Biznet ingin mendongkrak jumlah penggunanya.
Lifi, Akses Nirkabel 100 Kali Lebih Cepat dari Wifi


"Tahun ini kami baru mengekspansi bisnis Wi-Fi di 24 kota di Indonesia. Kami menargetkan 750 ribu sampai akhir tahun ini dan dua juta di tahun 2016," ujar Yudie Haryanto, VP Marketing Biznet di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 15 April 2015.


Untuk meraih target pengguna tersebut, disampaikan Yudie, perusahaannya telah melengkapi layanan Biznet Wifi terbaru dengan menambahkan varian paket Rp10 ribu dengan kuota akses internet 500 Mb dan masa aktif 10 hari.


Disampaikannya, layanan terbaru Biznet tersebut diperuntukkan bagi para profesional muda, mahasiswa, wisatawan, serta para pelaku seni di bidang fotografi, musik, maupun tari.


"Ini merupakan paket termurah yang kami berikan. Kami harap dengan paket layanan baru kami ini, Biznet Wifi, dapat memutus kesenjangan teknologi masyarakat Indonesia," ucap dia.


Sebelumnya, Biznet Wifi hanya memiki tiga varian paket layanan, yaitu Biznet Wifi Rp30 kuota 2GB untuk 30 hari, Biznet Wifi Rp60 ribu kuota 5GB untuk 60 hari, dan Biznet Wifi Rp90 ribu kuota 10GB untuk 90 hari.


Meski layanan paket terbarunya cukup murah, namun Yudie mengklaim Biznet mampu memberikan kecepatan hingga 100 Mbps. Sehingga, kata dia, dapat menghadirkan akses internet lebih cepat dan maksimal konektivitas aplikasi-aplikasi pada perangkat pengguna.


"Harga boleh saja murah tapi soal kualitas jangan ditanyakan. Jaringan Wi-Fi kami mampu menghadirkan kecepatan hingga 100 Mbps," ucap dia.


Dalam mengekspansi bisnis Wi-Fi di 70 kota ini, Biznet menginvestasikan dana sebesar US$70 juta dari Februari 2015 kemarin hingga akhir 2015.![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya