Teka-teki Proyek Misterius Microsoft

Microsoft.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone
- Microsoft menebarkan teka-teki. Projek misterius Arcadia kembali santer berhembus. Proyek ini disebut-sebut sebagai salah satu layanan menarik dan misterius yang dikembangkan Microsoft.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh

Arcadia sudah lama muncul dari waktu ke waktu namun hingga kini proyek itu belum menemukan titik terang untuk apa layanan ini.

Dilansir dari Neowin, Kamis 9 April 2015, proyek ini kian menarik penasaran. Sebab kemarin, Microsoft muncul dengan membuka lowongan untuk posisi proyek tersebut.

Nah pada postingan lowongan yang dimunculkan, Microsoft Gambaran posisi pekerjaan yang dibutuhkan Microsoft yaitu analisa data yang muncul dari Arcadia dengan software kesehatan dan kepuasan konsumen.

Sempat Dilarang Nabi, Bagaimana Hukum Ziarah Kubur di Hari Lebaran? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Microsoft menggambarkan proyek misterius itu  'belum pernah dilakukan sebelumnya' dan akan menjadi salah satu yang akan 'sangat menyenangkan bagi pelanggan akhir Windows Mobile'.

Sayangnya informasi pekerjaan itu belum bisa menguak proyek Arcadia tersebut.

"Kami mencari insinyur perangkat lunak berpengalaman yang mampu bekerja lintas tujuan bisnis dan memberikan solusi teknik, kinerja yang dioptimasi dan kualitas tinggi," tulis Microsoft dalam informasi lowongan tersebut.

Untuk diketahui, Arcadia sudah luas dikenal sebagai kode nama layanan streaming Microsoft. Layanan ini digadang-gadang akan mampu mendukung pada program steaming game dan aplikasi pada platform komputasi awan Microsoft, Azure.

Tapi rumor lain pernah menyebutkan Arcadia ini akan diposisikan untuk solusi pada Android maupun Windows Phone. Tapi rencana terakhir ini dikabarkan ditanggungkan.

![vivamore="
Baca Juga
:"][/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya