Beli Headphone Blaupunkt Dapat Smartphone

Earphone dan Headphone Seksi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Kata Box Sulap TV Jadi Makin Pintar
- Blaupunkt, perusahaan terkemuka audio mobil Jerman menyasar bisnis baru. Kini, Blaupunkt memasuki ranah baru di pasar gadget dengan menghadirkan ponsel pintar sekaligus
headphone
Charger Ini Bisa Isi Daya Empat Perangkat Sekaligus
yang diklaim paling jernih, yakni Soundphone Sonido X1+.
Ini Peta Koneksi Internet Seluruh Dunia dan Indonesia

Meski memasuki bisnis baru, Blaupunkt lebih mengunggulkan headphone ketimbang ponsel pintar pertamanya tersebut. Sebab, menurut Blaupunkt, konsumen akan menyasar gadget dengan kualitas suara mumpuni.

Raimund Zundorf, Managing Director Blaupunkt Germany, mengungkapkan, perusahaan percaya kualitas merupakan salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam.

Sebab, apa yang pengguna dengar hampir setiap hari biasanya akan memengaruhi suasana hati, pikiran, dan tubuh, sehingga kualitas serta kejernihan suara akan membantu pengguna secara langsung maupun tidak langsung.

"Blaupunkt Soundphone mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui Soundphone Sonido X1+," ujar dia di Jakarta, Kamis, 2 April 2015.

Soundphone dari Blaupunkt memiliki dapur pacu dengan prosesor MediaTek MT6592 1,7 GHz octa core ARM Cortex-A7. Layar 5,5 inci resolusi FT LCD FHD 1920x1080 piksel.

Ponsel ini sudah menggunakan teknologi Dragontrail pada layarnya. Kamera belakang 13,2 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.

Kelebihan lainnya, ponsel pintar ini dilengkapi Ambient Light Sensor, Auto Beauty, 3-axis Accelerometer (G-sensor), e-Compass, Gyro Sensor, Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3-D Sound embeddes menjadikan pengalaman suara audio terdengar berbeda.

Diketahui, Blaupunkt merupakan perusahaan yang lama berkiprah di dunia otomotif sejak 1923, dengan memproduksi perangkat radio pada mobil di dunia terutama di Eropa. Namun, melihat perkembangan pasar teknologi informasi (TI), maka Blaupunkt pun ingin meramaikannya.

"Seperti di Indonesia merupakan pasar yang luas dan penting di dunia, bila dilihat dari penetrasi smartphone berbasis Android. Maka, Blaupunkt yakin bisa bersaing, karena memiliki kelebihannya melalui Soundphone," ujar dia.

Entdecken Sie mehr!

Soundphone Sonido X1+ (www.blaupunkt.com).


Pada kesempatan yang sama, Julio Sanjaya, General Manager Marketing Blaupunkt mengatakan, headphone yang dihadirkan perusahaannya sangat unik. Bila dilihat secara teknis, pengguna akan mendengarkan kualitas suara layaknya seperti berhadapan langsung.

"Dari gelombang suara yang ditangkap oleh telinga manusia kan biasanya lebarnya sedikit. Kini dengan Soundphone sebuah teknologi yang dikembangkan Blaupunkt, maka gelombang suara itu akan besar, dapat mendengarkan suara bass," ujar Julio.

Ditambahkan Julio, untuk membeli headphone tersebut sudah satu paket dengan smartphone. Dijelaskan, headphone besutannya ini spesifikasinya SPL 108dB, +/-3dB, Frequency 20Hz-20 KHz serta mikrofon yang memberikan pengalaman maksimal dari Soundphone.

"Iya, sudah satu paket. Beli headphone, maka di dalamnya sudah ada smartphone Blaupunkt. Harganya di bawah US$400 (sekitar Rp5,2 juta). Kami menargetkan 11 ribu unit terjual untuk saat ini," tutur Julio. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya